class="post-template-default single single-post postid-4337 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Meranti / Riau

Minggu, 22 Januari 2017 - 20:09 WIB

Waduh ,Tiga Pengendara Motor Tabrakan Di Dorak

Liputankepri.com,Meranti – Akibat terjadinya tabrakan pada Sabtu (21/1/17) sekitar pukul 21.30 WIB di Jalan Dorak Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, 3 (tiga) pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Kecelakaan berawal saat Honda Vario BM 6903 HD yang dikendarai oleh HG(33) beriringan berjalan dengan Honda Scoopy BK 2259 ACB yang dikendarai oleh HM(25) bergerak dari arah Jalan Dorak menuju arah Jalan Banglas.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) datang dari belakang dari arah bersamaan sepeda motor Yamaha Vega BM 4121 NR yang dikendarai oleh ADR(20) menabrak bagian belakang kedua sepeda motor tersebut hingga terjatuh dan akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda Yamaha Vega BM 4121 NR mengalami luka robek pada punggung kaki sebelah kanan, luka lecet pada lutut kaki sebelah kanan, luka lecet pada tangan sebelah kanan, pengendara sepeda motor Honda VARIO BM 6903 HD mengalami luka lebam pada kaki sebelah kanan.

Selanjutnya, pengendara sepeda motor Scoopy BK 2259 ACB mengalami luka robek dikening kepala dan korban dibawa ke RSUD Selatpanjang untuk diberikan perobatan.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Paur Humas Iptu Djonni Rekmamora, Minggu (22/1/17) membenarkan kejadian tersebut.

“Diduga pengendara sepeda motor Yamaha Vega BM 4121 NR lalai mengendarai sepeda motor dengan kecepatan yang tinggi,” sebutnya. (gun/An)

Share :

Baca Juga

Meranti

Guru Se-Kecamatan Tebing Tinggi Teken Fakta Integritas dan Ikuti Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

DPRD

Eka Yusnita SH Gelar Reses Perdana Di Desa Centai

Meranti

Aktifitas Kayu Ilegal Didesa Lemang Diduga Sudah Berlangsung Lama

Meranti

Wabup Meranti Ingatkan Pegawai Jaga Prilaku Ditengah Masyarakat

Berita

Polisi Razia KTV Dragon,Tiga Wanita Diciduk Positif Narkoba

Ekonomi

Ini Jadwal Pemadaman Listrik PLN Rayon Selatpanjang Dan Sekitarnya

Featured

Paspampres Kembali Terjerat Narkoba

Meranti

BPBD Meranti Diduga Gunakan Speedboat Untuk Kepentingan Pribadi