banner 200x200

Home / Meranti / Riau

Minggu, 22 Januari 2017 - 20:09 WIB

Waduh ,Tiga Pengendara Motor Tabrakan Di Dorak

Liputankepri.com,Meranti – Akibat terjadinya tabrakan pada Sabtu (21/1/17) sekitar pukul 21.30 WIB di Jalan Dorak Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, 3 (tiga) pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Kecelakaan berawal saat Honda Vario BM 6903 HD yang dikendarai oleh HG(33) beriringan berjalan dengan Honda Scoopy BK 2259 ACB yang dikendarai oleh HM(25) bergerak dari arah Jalan Dorak menuju arah Jalan Banglas.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) datang dari belakang dari arah bersamaan sepeda motor Yamaha Vega BM 4121 NR yang dikendarai oleh ADR(20) menabrak bagian belakang kedua sepeda motor tersebut hingga terjatuh dan akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda Yamaha Vega BM 4121 NR mengalami luka robek pada punggung kaki sebelah kanan, luka lecet pada lutut kaki sebelah kanan, luka lecet pada tangan sebelah kanan, pengendara sepeda motor Honda VARIO BM 6903 HD mengalami luka lebam pada kaki sebelah kanan.

Selanjutnya, pengendara sepeda motor Scoopy BK 2259 ACB mengalami luka robek dikening kepala dan korban dibawa ke RSUD Selatpanjang untuk diberikan perobatan.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Paur Humas Iptu Djonni Rekmamora, Minggu (22/1/17) membenarkan kejadian tersebut.

“Diduga pengendara sepeda motor Yamaha Vega BM 4121 NR lalai mengendarai sepeda motor dengan kecepatan yang tinggi,” sebutnya. (gun/An)

Share :

Baca Juga

Karimun

Bupati Meranti mengaku,warganya masih kesulitan mengurus identitas kependudukan di Karimun

Berita

Polisi Ringkus Napi yang Kabur dari Lapas Kelas II Bengkalis Riau

Liputan Kriminal

Bapak Ini Tega Habisi Nyawa Anak Kandungnya Di Inhil

Featured

Menyamar sebagai Polisi,Ternyata Begal Motor

Featured

Setda Meranti Minta Maaf Ke Mahasiswa

Meranti

Bupati Hadiri Grand Final Bujang & Dara 2017

Berita

Kualitas Udara Kota Selatpanjang Tidak Sehat

Berita

Personil Gabungan Awasi dan Cek Aktivitas Turun Naik Penumpang di Pelabuhan Tanjung Harapan