banner 200x200

Home / Bangkinang

Senin, 22 April 2024 - 18:28 WIB

Warga Lipat Kain Minta Infrastruktur Dalam Reses Repol

LIPUTANKEPRI.COM, KAMPAR KIRI – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Repol, melaksanakan reses masa sidang kedua tahun 2024 di Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Sabtu (10/2/2024). Ketua DPD Golkar Kampar itu mengaku, siap menampung seluruh aspirasi masyarakat, agar dapat ditindaklanjuti.

Kegiatan reses di Dapil VI masa sidang 2 tahun 2024 ini, di hadiri oleh ratusan masyarakat yang sangat antusias. Terutama untuk menyalurkan aspirasi, agar dapat di tindak lanjuti, dan di anggarkan melalui dana APBD Kabupaten Kampar. Lurah Lipat Kain, Andi Sukma, mengaku masyarakat selama ini sangat mendambakan adanya pembenahan infrastruktur, penunjang aktivitas masyarakat. Pihaknya berharap, seluruh keluhan masyarakat yang berada di Desa Lipat Kain, dapat segera di tindak lanjuti. Salah satunya adalah pembangunan gor serbaguna, yang sangat di butuhkan masyarakat.

“Kami dan seluruh warga tentu sangat berterimakasih kepada pak Repol, karena memilih Kelurahan Lipat sebagai lokasi reses. Kami berharap aspirasi warga terutama infrastruktur bisa terwujud,” harap Andi.

Menanggapi keluhan ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Repol mengaku, siap menampung seluruh aspirasi masyarakat, agar dapat ditindaklanjuti. Apalagi dirinya juga berasal, dari Kampar Kiri. Sehingga seluruh keluhan masyarakat yang sudah di sampaikan, dapat lebih di prioritaskan.

” Sejauh ini kami terus berusaha maksimal berbuat untuk masyarakat. Terutama untuk kepentingan masyarakat yang berada di Kecamatan Kampar Kiri. Nanti semua masukan dari masyarakat akan ditindaklanjuti,” ungkap Repol.

Repol berjanji, seluruh aspirasi yang sudah di tampung, akan menjadi prioritas untuk di tindak lanjuti, hingga akhir masa jabatan dirinya pada Agustus mendatang. (OCU ARUN)

Share :

Baca Juga

Bangkinang

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Sat Lantas Polres Kampar Gelar Car Free Day

Bangkinang

Penegasan Kapolda Riau Irjen Iqbal Pada Apel Ops Zebra: Jangan Ada Perilaku Arogan

Bangkinang

Ketua DPC Projamin Apresiasi Kinerja Polres Kampar Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Bangkinang

Polsek Tambang Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Ini Pesan Kapolsek

Bangkinang

Persiapan Hadapi Idul Fitri, Polsek Kampar Gelar Anev

Bangkinang

Car Free Day Bangkinang Kota, UMKM Kampar Melaju

Bangkinang

Korban Hanyut di Hulu Sungai Kampar Desa Gunung Malelo, Ditemukan Setelah 4 Hari Pencarian

Bangkinang

Pj. Bupati Kampar Launching Aplikasi Sip Ganteng, Percepat dan Permudah Dalam Pelayanan Transaksi Keuangan Daerah