class="post-template-default single single-post postid-255049 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Nasional

Jumat, 21 Juni 2024 - 20:52 WIB

14 Pejabat Meranti Selesai Dievaluasi, Asmar Ucapkan Terima Kasih Kepada Tim Seleksi

PEKANBARU – Sebanyak 14 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti telah selesai melaksanakan evaluasi atau uji kompetensi.

Ketua Tim Seleksi Dr. Ir. H. Agusnimar, M.Sc, Jumat (21/6/2024) saat penyampaian hasil seleksi di Ruang Rapat BKD Provinsi Riau, Pekanbaru mengatakan evaluasi telah dilakukan sesuai tahapan yang telah ditetapkan. Dia menyebutkan, total pejabat Meranti yang mengikuti evaluasi sebanyak 16 orang, namun ada dua pejabat yang belum bisa dilakukan uji kompetensi.

“Yang pertama Sudandri yang menjabat Asisten 3 karena sedang melaksanakan ibadah haji. Kedua Rawelly Anelia yang menjabat Inspektur Daerah, harus mendapatkan rekomendasi dari Irjen Kemendagri karena belum dua tahun menjabat,” jelas Agusnimar.

“Kami dari tim berharap dengan evaluasi ini dapat membawa kemajuan bagi Kepulauan Meranti kedepannya,” ungkap akademisi kelahiran Meranti itu.

Sementara itu, Plt Bupati Asmar saat menghadiri penyampaian hasil akhir evaluasi tersebut mengucapkan terima kasih kepada tim seleksi dan berbagai pihak yang turut menyukseskan.

“Semoga dengan adanya seleksi ini dapat dilihat kemampuan dalam memimpin dan berinovasi para pejabat Meranti untuk kemajuan daerah yang kita cintai,” kata Asmar. ***

Share :

Baca Juga

Featured

[Nafsu Besar Tenaga Kurang] Jokowi Pangkas Anggaran Rp 68,8 T, Pemda Menjerit

Ekonomi

Bahas Kenaikan Harga Tiket, Komisi II DPRD Meranti Hearing Dengan Pengusaha Kapal dan Instansi Terkait

Featured

Renta Gantikan Eko Sebagai Kepala KSOP Kelas II Tanjungbalai Karimun

Ekonomi

Menteri Perdagangan Impor 60 Ribu Sapi Indukan Akhir Tahun Ini

Meranti

Bupati Meranti Tunaikan Hak Pilihnya di TPS 03 Desa Banglas

Berita

Bupati Karimun Hadiri Kunduri Akbar Pasca Pilkada 2020

Berita

Polda Riau Menangkan Praperadilan, Hakim Nyatakan Tolak Keseluruhan Gugatan Penggugat.

Berita

BC Kepri Gagalkan Penyelundupan Bijih Nikel Ilegal Tujuan Singapura