banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Senin, 17 Oktober 2016 - 16:17 WIB

400 Unit Knalpot Racing Dimusnahkan

“Maksud dan tujuan dilaksanakan pemusnahan adalah untuk menunjukkan keseriusan pihak kepolisian dalam menindak pelaku pengguna knalpot racing agar kedepannya tidak ada lagi ada yang menggunakan knalpot tersebut.”

 

Liputankepri.com,Karimun – Kasat lantas Karimun kembali memusnahkan 400 unit knalpot racing hasil penindakan razia simpatik tahun 2014 dan 2016. Kapolres Karimun AKBP Armaini mengatakan selama ini banyak pengaduan dari masyarakat Akibat suara yang di timbulkan dan sangat menggangu para penguna jalan.pada saat rerjaring razia para pengguna knalpot racing tersebut motornya kita tahan dan knalpotnya kita suruh ganti dengan knalpot standart,kemudian motornya baru bisa di bawa pulang.

Baca Juga :  HUT PT Timah ke 43,Group Band Jamrud Hibur Masyarakat Pulau Kundur

Knalpot racingnya kita sita, Pelaksanaan pemusnahan knalpot Racing tersebut melibatkan tokoh masyarakat dan organisasi pemuda di Kabupaten Karimun diantaranya Lembaga Adat Melayu (LAM), Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat), Komunitas Motor Antik dan Tokoh Pemuda Karimun.

“Armaini mengungkapkan Maksud dan tujuan dilaksanakan pemusnahan adalah untuk menunjukkan keseriusan pihak kepolisian dalam menindak pelaku pengguna knalpot racing agar kedepannya tidak ada lagi ada yang menggunakan knalpot tersebut.

Sementara Kasat Lantas Polres Karimun AKP Syamsurizal menambahkan, bahwa dalam kegiatan pemusnahan ini ada sekitar kurang lebih 400 unit. Pemusnahan knalport sendiri dengan cara digilas dengan menggunakan steam roll. Selanjutnya knalpot yang sudah hancur akan dibuang dan ditanam. Menurutnya knalpot- knalpot racing tersebut sangatlah menganggu ketertiban umum, sehingga pihaknya akan terus melakukan penindakan, Dalam Hal ini kita akan terus tindak pengendara yang bandel.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Karimun Amankan 4.390 Butir Pil Ekstasi Beserta alat Produksi Obat-Obatan Terlarang

“kita harapkan kedepan tidak ada lagi knalpot- knalpot ini,supaya tercipta kenyaman bagi pengendara jalan dan masyarakat juga tidak ternganggu.ujarnya(cenk)

Share :

Baca Juga

Karimun

Gubernur Ansar Resmikan Dua Ruang Kelas Baru SMA Negeri 2 Karimun

Berita

Anggota DPRD Karimun Wiyono, Beri Edukasi Tentang Bahaya Virus Corona

Karimun

Sekda Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah Ke-XXI

Batam

BNNP Kepri Amankan Sabu Seberat 21,5 Kg di Karimun

Karimun

Polres Karimun, Pegurus Nahdlatul Ulama dan Kemenag Laksanakan Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia

Featured

Valentino Rossi: Musim Ini Saya Semakin Kuat!

Karimun

Pil-RT Di Kapling Rasa Pileg

Ekonomi

Harga Emas Antam Menguat Rp 4.000 Menjadi Rp 648 Ribu Per gram
%d blogger menyukai ini: