banner 200x200

Home / Featured / Hiburan

Jumat, 17 Juni 2016 - 07:38 WIB

Mike Lewis Merasa Bersalah Atas Perceraian Marissa Nasution

Jpeg

Jpeg

Liputankepri.com,Jakarta – Persahabatan Mike Lewis dan Marissa Nasution sudah tak diragukan lagi. Mantan suami Tamara Bleszynski tersebut mengaku bahwa VJ MTV itu adalah sosok spesial baginya karena kerap kali menjadi tempat curhat baginya dan keluarganya di Indonesia.

“Marissa sangat spesial bagi aku. Dia seperti keluarga aku yang ada di sini. Orangtua aku kan di Malaysia, kakak aku di Inggris, jadi kalau ada apa-apa aku cerita sama dia, telepon dia,” ujarnya saat dijumpai usai penayangan perdana film Jurassic World versi Bahasa Indonesia di M.H. Thamrin, Jakarta¬† Pusat pada 16 Juni 2016.

Mike juga mengetahui kabar perceraian antara Marissa Nasution dan Warend Conrad dan merasa bersalah akan hal itu. Pasalnya, ia adalah orang yang mempertemukan keduanya dan sempat memberikan nasihat agar sampai tak terjadi perceraian.

“Aku merasa bersalah karena aku yang jodohin mereka. Aku yang mempertemukan Marissa dengan mantan suaminya. Tapi itulah hidup, kan? Aku menasehati dua-duanya dan berharap mereka berdua bisa lewati masalah itu. Tapi kayaknya ini (perceraian) jalan yang terbaik karena mereka sudah enggak bisa disatukan lagi,” jelasnya.

Menyinggung soal nasihat perceraian, Mike mengaku hal itu adalah wajar dalam pernikahan. Ia bahkan ingin memutar waktu agar hal itu tak terjadi dalam kehidupannya.

“Aku menasehati mereka karena masalah adalah hal wajar di pernikahan. Aku memang pernah gagal tapi aku berharap mereka tak seperti aku. Kalau bisa memutar waktu balik ke dulu, aku tidak ingin bercerai,” tambahnya

SUMBER;OKEZONE

Share :

Baca Juga

Featured

Aksi Nyata Terhadap Lingkungan Polres Karimun Berikan Bantuan Sumur Bor

Featured

Benarkah Ada Dugaan Korupsi Dana BOS di Dinas Pendidikan Karimun..?

Ekonomi

Aunur Rafiq : Pak Menteri Bakal Bawa Investor di Sektor Pangan

Featured

Dandim 0317/TBK Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Di Tengah Guyuran Hujan

Featured

Gubernur Kepri Meriahkan Tari Massal Gemu Famire

Featured

Kepala BP Batam Dukung Pengembangan Sektor Pariwisata

Featured

Satresnarkoba Polres Tanjungpinang Ringkus Tiga Pengedar Sabu

Featured

Bea Cukai Amankan Ratusan Case MMEA di Perairan Selat Gelam Karimun