banner 200x200

Home / Featured / Kepri / Liputan Kriminal

Jumat, 13 Januari 2017 - 14:51 WIB

Akhirnya,Kapolda Kepri Menyita 66 Mesin Permainan Ketangkasan

Liputankepri.com,Batam  – Akhirnya Polda Kepri menyita 66 mesin permainan ketangkasan yang terindikasi digunakan untuk perjudian, dan menangkap lima tersangka dari pengerebekan di dua lokasi.

“Untuk barang bukti 66 mesin ketangkasan, tersangkanya lima orang,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian di Batam, Kamis.

Dua tersangka ditetapkan dari gelanggang permainan di  Sagulung. Sementara untuk tiga lainnya dari hasil penggerebekan di kawasan Harbourbay Batam pada Kamis (11/1) sore.

Dari Sagulung, polisi mengamankan 12 mesin dan uang tunai sebanyak Rp790 ribu. Sementara dari harbourbay, mengamankan 54 mesin dan uang Rp10 juta hasil perjudian.

Kelima tersangka perjudian beserta barang bukti saat ini sudah dibawa ke Mapolda Kepri. Tersangka masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri.

“Penertiban ini merupakan kerja sama antara Polda Kepri dengan Pemkot Batam sebagai pihak yang mengeluarkan perizinan,” kata Sam.

Untuk lokasi lain, Polda Kepri minta pada pihak pemerintah kota Batam untuk mengawasi dan menertibkan jika terbukti melanggar perizinan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Eko Puji Nugroho mengatakan, penggerebekan bermula dari informasi masyarakat yang resah terhadap aktivitas dua gelanggang permainan tersebut.

“Kuat indikasi perjudiannya. Dari dua lokasi didapati ada tempat penukaran hadiah dengan uang,” kata Eko.

Eko berharap pada masyarakat untuk melaporkan jika ada lokasi gelanggang permainan yang berbukti terdapat perjudian agar segera bisa ditindaklanjuti. (Ant)

Share :

Baca Juga

Featured

Arif Fadillah Dipilih Jadi Sekda Pemprov Kepri

Batam

Polda Kepri Respon Cepat Aksi Perusakan Pembangunan Gereja GUPDI Batam

Featured

Anggota Polisi Dilarang Bermain Pokemon GO

Batam

Batam miliki alat PCR guna indentifikasi sampel pasien

Ekonomi

Rusman Hadi: “Media Harus Dapat Memberikan Edukasi Tentang Penyalahgunaan Narkoba“

Batam

Sebanyak 70 Tim Ikuti Desain Masjid Nongsa dan Musholla Taman Kolam

Batam

Kapolda Kepri Pimpin Apel Pasukan Operasi Patuh Seligi Tahun 2019

Kepri

Bea Cukai Tanjung Pinang Amankan Kapal KM Puteri Setia