class="post-template-default single single-post postid-4025 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Kepri / Liputan Kriminal

Jumat, 13 Januari 2017 - 14:51 WIB

Akhirnya,Kapolda Kepri Menyita 66 Mesin Permainan Ketangkasan

Liputankepri.com,Batam  – Akhirnya Polda Kepri menyita 66 mesin permainan ketangkasan yang terindikasi digunakan untuk perjudian, dan menangkap lima tersangka dari pengerebekan di dua lokasi.

“Untuk barang bukti 66 mesin ketangkasan, tersangkanya lima orang,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian di Batam, Kamis.

Dua tersangka ditetapkan dari gelanggang permainan di  Sagulung. Sementara untuk tiga lainnya dari hasil penggerebekan di kawasan Harbourbay Batam pada Kamis (11/1) sore.

Dari Sagulung, polisi mengamankan 12 mesin dan uang tunai sebanyak Rp790 ribu. Sementara dari harbourbay, mengamankan 54 mesin dan uang Rp10 juta hasil perjudian.

Kelima tersangka perjudian beserta barang bukti saat ini sudah dibawa ke Mapolda Kepri. Tersangka masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri.

“Penertiban ini merupakan kerja sama antara Polda Kepri dengan Pemkot Batam sebagai pihak yang mengeluarkan perizinan,” kata Sam.

Untuk lokasi lain, Polda Kepri minta pada pihak pemerintah kota Batam untuk mengawasi dan menertibkan jika terbukti melanggar perizinan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Eko Puji Nugroho mengatakan, penggerebekan bermula dari informasi masyarakat yang resah terhadap aktivitas dua gelanggang permainan tersebut.

“Kuat indikasi perjudiannya. Dari dua lokasi didapati ada tempat penukaran hadiah dengan uang,” kata Eko.

Eko berharap pada masyarakat untuk melaporkan jika ada lokasi gelanggang permainan yang berbukti terdapat perjudian agar segera bisa ditindaklanjuti. (Ant)

Share :

Baca Juga

Featured

136 Anggota Polda Riau Terlibat Narkoba

Batam

Lukita: Batam Akan Dijadikan Sebagai Pusat Logistik Nasional

Featured

Danrem 033/WP Lepas Prajurit Pilihan Satgas TNI ke Pulau Sekatung Natuna

Kepri

BKO Guskamla Koarmada I Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Nelayan

Berita

Bupati Karimun Kunker ke Pulau Kundur

Featured

Gunakan Dana Desa,Polindes Desa Sungai Ungar Tak Kunjung di Fungsikan

Berita

Dandrem 033/Wira Pratama Silaturahmi Di Polda Kepri

Featured

Jangan Pilih Wagub Kepri Bermasalah