banner 200x200

Home / Featured / Tanjungpinang

Kamis, 28 Juli 2016 - 12:57 WIB

Akhirnya,Mantan Wakil Ketua DPRD Batam Masuk Penjara

Liputankepri.com,Tanjungpinang – Mantan Wakil Ketua DPRD Batam Aris Hardy Halim akhirnya harus merasakan pengapnya sel penjara. Setelah diperiksa penyidik kejaksaan Tinggi Kepri sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial APBD Batam tahun 2011. Kamis (28/7/2016), Aris langsung ditahan oleh penyidik.

Di sel tahanan, Aris yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi dana bantuan terhadap Persatuan Sepakbola (PS) Batam yang dipimpinnya, kala itu, akan bergabung dengan dua tersangka lain yang sudah ditahan sebelumnya.

Aris yang mengenakan kemeja kotak-kotak dan bercelana jins ini memenuhi panggilan penyidik Kejati untuk ke dua kalinya, kemarin. Usai diperiksa, penyidik langsung membawanya ke Rutan kelas IA Tanjungpinang.

Seperti yang dirilis Tribun Batam di Kejati, Aris didampingi pengacara saat keluar dari ruang pemeriksaan menuju mobil tahanan yang terparkir didepan pintu masuk kejari.

Ia terlihat santai dan mengedarkan senyum kepada wartawan yang sudah menunggunya. Saat ditanyai wartawan, Aris sempat menjawab bahwa dirinya siap menjalani proses hukumnya. “Ya, kita jalani semua proses hukumnya,” kata pria berkaca mata itu singkat**

Share :

Baca Juga

Featured

Wisata Bintan Tawarkan Pesona Alam Nan Indah

Featured

Pasca Tenggelamnya Tiga ABK Kapal Tanpa Nama Belum di Temukan

Batam

Ansar Ahmad Nyoblos di TPS 01

Featured

Wakil Bupati Karimun Sambut Baik Jatah Penerangan dari PLN Pusat

Featured

Mario Layangkan Somasi, Deddy Corbuzier Merasa Nama Baiknya Dirusak

Featured

Bupati Karimun Resmi Membuka Kejurda Motocross dan Grasstrack 2018

Featured

BNN Tangkap Bandar Sabu Jaringan Internasional Seberat 10 Kg di Batam

Featured

Polda Kepri amankan lima orang penjual ribuan telur penyu