banner 200x200

Home / Featured / Meranti / Nasional

Jumat, 27 Januari 2017 - 10:33 WIB

Alamak !! Warga Desa Alai Amankan Pria Berkaos Palu Arit

 

Liputankepri.com,Selat Panjang – Salah seorang warga Terus Kecamatan Pulaumerbau, diamankan di Desa Alai Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Laki-laki diduga stres itu diamankan karena kedapatan mengenakan kaos berlogo palu arit.

Menurut warga Tebingtinggi Barat Taufik Hidayat, laki-laki yang diduga stres itu diamankan di depan warung salah seorang warga Desa Alai. Dikatakan Taufik, laki-laki yang memakai palu arit itu diduga stres. Tidak jelas apa yang disampaikan, sebab saat berkomunikasi pesan yang keluar dari mulut laki-laki itu sulit dicerna.

“Entah apa saja yang dikatakannya. Tak jelas ngomongnya. Dia diamankan hari Selasa kalau tak salah,” kata Taufiek yang mengatakan memperoleh informasi dan video pengamanan dari salah seorang temannya. Kata Taufik lagi, laki-laki berkaos palu arit itu kemudian diamankan Babinsa Junaidi. Babinsa Junaidi sempat berkomunikasi dengan Babinsa Terus (Ketapang,).

Komandan Rayon Militer 02 Tebingtinggi Mayor Bismi Tambunan SE membenarkan peristiwa pengamanan laki-laki berkaos palu arit. Menurut Bismi, setelah diselidiki benar yang bersangkutan stres. “Katanya memang stres, sudah diselidiki di Terus,” kata Bismi Tambunan. Kedepan,

Bismi juga mengimbau warga Kepulauan Meranti yang menemukan simbol-simbol PKI Palu Arit hendaklah segera melaporkan ke pihak TNI atau Polri. “Kalau menemukan simbol palu arit ini, segera melapor,” pesan Bismi Tambunan. ***

Share :

Baca Juga

Batam

Terdakwa Penyelundupan Narkotika Divonis 13 Tahun

Batam

PN Batam Ancam Abubakar Hukuman Mati

Meranti

PT Imbang Tata Alam Tuntaskan Tanggulangi Ceceran Minyak di Lapangan TB

Berita

Masyarakat Diharapkan Lebih Bijaksana Menjalani Bulan Suci Ramadhan

Liputan Kriminal

Waduh !!! Terjaring razia simpatik Satu Warga Di Amankan Bawa Sabu-Sabu

Meranti

Pengusaha Hotel AKA Meranti Santuni Anak Yatim

Berita

14 Orang Petugas Jaga Blok Pengendali Narkoba Lulus Assessment

Meranti

Sekda Meranti Buka Kegiatan Penyuluhan Bahasa Indonesia