banner 200x200

Home / Featured / Meranti / Nasional

Jumat, 27 Januari 2017 - 10:33 WIB

Alamak !! Warga Desa Alai Amankan Pria Berkaos Palu Arit

 

Liputankepri.com,Selat Panjang – Salah seorang warga Terus Kecamatan Pulaumerbau, diamankan di Desa Alai Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Laki-laki diduga stres itu diamankan karena kedapatan mengenakan kaos berlogo palu arit.

Menurut warga Tebingtinggi Barat Taufik Hidayat, laki-laki yang diduga stres itu diamankan di depan warung salah seorang warga Desa Alai. Dikatakan Taufik, laki-laki yang memakai palu arit itu diduga stres. Tidak jelas apa yang disampaikan, sebab saat berkomunikasi pesan yang keluar dari mulut laki-laki itu sulit dicerna.

Baca Juga :  Afrizal: 188 CJH Karimun Siap Di Berangkatkan Ke Tanah Suci

“Entah apa saja yang dikatakannya. Tak jelas ngomongnya. Dia diamankan hari Selasa kalau tak salah,” kata Taufiek yang mengatakan memperoleh informasi dan video pengamanan dari salah seorang temannya. Kata Taufik lagi, laki-laki berkaos palu arit itu kemudian diamankan Babinsa Junaidi. Babinsa Junaidi sempat berkomunikasi dengan Babinsa Terus (Ketapang,).

Komandan Rayon Militer 02 Tebingtinggi Mayor Bismi Tambunan SE membenarkan peristiwa pengamanan laki-laki berkaos palu arit. Menurut Bismi, setelah diselidiki benar yang bersangkutan stres. “Katanya memang stres, sudah diselidiki di Terus,” kata Bismi Tambunan. Kedepan,

Baca Juga :  Deklarasi DPW IWO Kepri,Antisipasi Berita Hoax

Bismi juga mengimbau warga Kepulauan Meranti yang menemukan simbol-simbol PKI Palu Arit hendaklah segera melaporkan ke pihak TNI atau Polri. “Kalau menemukan simbol palu arit ini, segera melapor,” pesan Bismi Tambunan. ***

Share :

Baca Juga

Featured

Gubernur Kepri Safari Ramadhan di Masjid Qauman Kundur

Featured

Tarif Pass Pelabuhan Karimun Belum saatnya Naik

Featured

Tim WFQR Gagalkan 7 Orang Calon TKI di Perairan Leho Karimun

Kesehatan

Warga Selatpanjang Keluhkan Sampah Menumpuk

Meranti

Dashboard Lancang Kuning Polda Riau Dapat Pujian Langsung Dari Presiden Jokowi

Berita

Kejati Kepri: Sebanyak 10 Unit Kapal Ikan Asing kita Tenggelamkan

Featured

Diduga PT RAPP dan Kades Lukit Bekerjasama Serobot Lahan Masyarakat Kini Menguap

Berita

Wabup Karimun Resmikan Penanaman 2000 Pohon Mangrove
%d blogger menyukai ini: