class="post-template-default single single-post postid-1509 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Tanjungpinang

Minggu, 11 September 2016 - 22:37 WIB

Amankan Idul Adha,Polres Tanjungpinang Kerahkan Pasukan

“Selain itu pihaknya juga dibackup dari Polda Kepri sekitar 30 petugas. Bantuan tersebut dikerahkan ke seluruh polres di Kepri. Ia memastikan tidak ada satupun anggota Polres Tanjungpinang yang libur.

 

Liputankepri.com,Tanjungpinang – Dalam rangka perayaan hari besar Idul Adha, Polres Tanjungpinang kerahkan seluruh anggota personel polisi untuk mengamankan sejumlah tempat ibadah dan jalur lalu lintas yang akan dipadati oleh warga di malam hari.

Kapolres Tanjungpinang AKBP joko Bintoro menuturkan pengamanan akan tersebar di beberapa titik keramaian pada saat perayaan nanti. Diantaranya ditempat ibadah, mal, pelabuhan, pasar dan tempat rekreasi dan juga bandara.

Selain itu pihaknya juga dibackup dari Polda Kepri sekitar 30 petugas. Bantuan tersebut dikerahkan ke seluruh polres di Kepri. Ia memastikan tidak ada satupun anggota Polres Tanjungpinang yang libur.

“Semua kita kerahkan di beberapa fokus yang kami sebutkan tadi. Pelabuhan, bandara, tempat ibadah, pasar, mal dan lainya,” katanya, minggu (11/9/2016).

Tak hanya itu, segi perlengkapan keamanan juga turut dikerahkan dari polda Kepri.Satu diantaranya yang paling penting yang diturunkan yaitu mobil penjinak bom (Jibom). Mobil ini sebagai antisipasi bila mana terjadi teror yang bisa saja terjadi dimanapun.

Share :

Baca Juga

Berita

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang Diganti

Kepri

Gubernur Buka Adhyaksa Cup Badminton HBA 2018 Kejati Kepri

Kepri

Ini Nama Tiga Pejabat Pelaksana Yang Dilantik Sekdaprov Kepri

Featured

Pansel Bawaslu Kepri Menorehkan Catatan Buruk Dalam Sejarah Pemilu

Kepri

Danlantamal IV Pimpin Sidang Pantukhirda Calon Taruna AAL Tahun 2021

Featured

Ririn Didaftarkan Dua Partai

Tanjungpinang

Ketua DPRD Singgung Pemakzulan Wali Kota Tanjungpinang

Featured

Gubenur Kepri Haramkan Pungli