class="post-template-default single single-post postid-4513 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Kepri / Tanjungpinang

Rabu, 25 Januari 2017 - 23:02 WIB

Warga Di Gegerkan Penemuan Mayat Di Dalam Rumah

Liputankepri.com,Tanjung Pinang– Penemuan sesosok mayat laki-laki menggegerkan warga Kota Tanjungpinang, Rabu (25/1). Saat ditemukan, jenazah telah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap membusuk.

Informasi yang berhasil dikumpulkan di lapangan, mayat tersebut ditemukan di sebuah rumah yang berada di jalan Sultan Mahmud RW03/RW04 Kelurahan Tanjungunggat Kota Tanjungpinang sekitar pukul 17.00 Wib.

Diketahui, jenazah tersebut bernama LSM Malayu, berusia 73 tahun. “Sehari harinya, almarhum dipanggil pak Lusdar,” ujar Lurah Tanjungunggat, Said Fatahullah kepada sidaknews.com di lokasi kejadian.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Siti Zarimani alias Ma Aril, seorang warga setempat. Jenazah ditemukan terbujur kaku di sebuah kamar.

“Kata warga sini, Ma Aril yang dulu tahu kejadian ini,Siti yang rumahnya bersebelahan dengan rumah korban sebelumnya merasa curiga dengan aroma kurang sedap dari rumah korban Karena penasaran dengan aroma tersebut, ia pun memberitahu warga lainnya dan lapor polisi, mereka langsung bongkar rumah korban,” kata Said yang diamini warga lainnya, Edi Nafianto, Ketua RT setempat.

Saat ditemukan, lanjut Said, jenazah terbujur kaku di lantai kamar. Korban saat itu tidak mengenakan baju, hanya menggunakan sebuah sarung Lusdar memiliki dua orang anak, satu orang anak laki-laki tinggal bersamanya, sedangkan satu anak perempuannya berdomisili di Singapura.

Dari informasi yang diterimanya, Said menduga jika korban meninggal karena sakit yang dideritanya.”Kata anaknya tadi ke polisi, semasa hidupnya, almarhum menderita sakit diabetes, tapi untuk memastikan penyebab kematian korban kita tunggu hasil pemeriksaan polisi,” katanya.

Hingga berita ini siap dilansir, jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit. Penyebab kematian korban, masih dalam penyelidikan polisi. Pantauan di lokasi, rumah korban didatangi sejumlah warga***

Share :

Baca Juga

Batam

Bandar Besar dari Madura,Kendalikan Tiga Kurir Pembawa Sabu 21,5 Kg

Featured

Fakta Baru di Balik Persidangan Kedua Ratih

Featured

Brondong Ditangkap Saat Ngamar Dengan Istri Orang

Featured

Bupati: Distributor Penimbun Akan Di Tindak Tegas

Batam

Walikota Rudi Pastikan Usulan Warga Jadi Prioritas

Batam

Polda Kepri Gagalkan Pengiriman Pekerja Migran Indonesia Tujuan Malaysia

Karimun

Bupati Karimun gelar rapat persiapan pelaksanaan Idul Adha, Ini hasilnya…

Ekonomi

Tahun Ini Pemkab Karimun Anggarkan Dana Sebesar Rp32 Miliar