banner 200x200

Home / Batam / Featured

Jumat, 4 November 2016 - 20:38 WIB

Besok,Perwakilan Dinas Sosial Lombok Jemput Korban Tenggelamnya Kapal TKI

“Perwakilan Dinas Sosial Lombok juga sudah tiba di Batam untuk membantu pemulangan korban yang meninggal akibat tenggelamnya kapal TKI Ilegal.”

 

Liputankepri.com,Batam – Sekretaris Utama Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Hermono mengatakan, sebanyak 12 jenazah TKI yang sudah teridentifikasi oleh Tim Disaster Victim Investigation (DVI) akan dipulangkan ke kampung halamannya, Sabtu 5 November 2016.

“Satu korban asal Batam sudah dikembalikan ke keluarganya kemarin, Kamis 3 November 2016. Besok rencana 11 lagi menyusul,” kata Hermono, di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Jumat (4/11/2016).

Nama-nama jenazah korban yang sudah teridentifikasi di antaranya, Mahrun (L) Lombok Tengah, Siti maisarah (P) Blora, Aprilia (P) bayi tujuh bulan anak Siti Maisaroh, Aisyah (P) Lombok Tengah, Supryadi (L) Kediri, Maisaro (P) Probolinggo, Jatim, Rukmin (39) Lombok Tengah, Ating Fatmawati (33) Lombok Timur, Zainab (39) Lombok Tengah, Rian Eka Yuniar (31) Jawa Timur, dan Novi Yanti (26) Lampung Utara.

Perwakilan Dinas Sosial Lombok juga sudah tiba di Batam untuk membantu pemulangan korban yang meninggal akibat tenggelamnya kapal TKI Ilegal.

“Para korban yang sudah bisa dipulangkan sudah jelas keluarganya di kampung. Jadi, saat jenazah tiba, keluarga bisa langsung menjemput di sana,” katanya.(Ari/red)

Share :

Baca Juga

Featured

Hati-hati Membeli Barang Melalui Jual Beli Online, Bisa Jadi Barang Tersebut Hasil Kejahatan

Batam

Mobil Minibus terbalik penumpang keadaan telanjang

Featured

Kapolres Karimun: Karimun Transitnya Narkoba

Featured

Gubernur Riau Apresiasi Halal Bihalal Di Polda Riau

Batam

Muhammad Rudi Berikan Motivasi Mahasiswa Baru Universitas Riau Kepulauan

Featured

Juventus Rengkuh Gelar Coppa Italia 2015-2016

Featured

12 Tim Millenial Siap Menangkan Said Hasyim dan Hery Saputra

Batam

Viking Bintan Island Deklarasi Dukungan untuk Muhammad Rudi