banner 200x200

Home / Berita / Meranti

Senin, 9 Agustus 2021 - 09:26 WIB

Bupati Meranti Ikuti Upacara HUT Riau Ke 64 Tahun Secara Virtual

Selatpanjang | Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH didampingi Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar dan Ketua DPRD Meranti Ardiansyah, serta Forkopimda mengikuti Upacara HUT Riau Ke-64 Tahun 2021, secara Virtual diruang Melati Kantor Bupati, Senin (9/8/2021).

Diawali dengan pengucapan Visi dan Misi Provinsi Riau oleh Ketua DPRD Meranti Yulisman, dilanjutkan dengan mendengarkan pidato Gubernur Riau.

Dalam pidatonya Gubernur Riau H. Syamsuar, Sempena HUT Riau Ke-64 Tahun 2021 mengucapkan terima kasih atas dukungan Forkopimda, Pemerintah Kabupaten/Kota, yang telah mendukung pembangunan di Provinsi Riau, menuju Riau yang berdaya saing.

Kemudian, Gubernur Riau menyadari kondisi sulit yang dihadapi saat ini namun ia berharap jangan sampai mengendurkan kinerja roda pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat. Caranya dengan mamanfaatkan ilmu dan teknologi dalam mendukung tugas-tugaa Pemerintahaan sehingga tetap berjalan sesuai harapan.

Terakhir Gubri H. Syamsuar mengajak semua elemen masyatakat untuk terus bersatu padu dapam mewujudkan Riau sebagai Provinsi yang berdaya saing sesuai dengan Tema HUT Riau Ke-64 saat ini.

Tak lupa ditengah Pandemi Covid-19 saat ini Gubri Syamsuar mengingatkan kepada masyarakat untuk terus konsisten menerapkan Protokol Kesehatan 5 M (Memakai Maskes, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, Menghindari Kerumunan).

Juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, Pemerintah Kabupaten Kota, Akademisi, Tim Relawan Covid-19, Tokoh Agama/Masyarakat, IDI, Mahasiswa dan lainnya yang telah membantu penanganan Covid-19 di Provinsi Riau.

Sementara itu Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH didampingi Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar, dan Forkopimda mengucapkan Tahniah Hari Jadi Provinsi Riau Ke-64 Tahun 2021. Pemkab. Meranti dikatakan Bupati akan terus berupaya menggesa pembangunan di Provinsi Riau dengan mendorong terwujudnya Visi dan Misi Kabupaten menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat.

Dengan majunya Kabupaten Meranti otomatis akan memberikan kontribusi kepada terwujudnya Visi dan Misi Riau yakni Provinsi Riau yang berdaya saing.

Share :

Baca Juga

Berita

Pelantikan Pengurus TP-PKK Kecamatan Pulau Merbau

Berita

Tingkatkan Prestasi Atlet Sepakbola Anak di Kundur, Bapor Timah Sepakbola Junior Gelar Turnamen Mini Soccer

Karimun

PMII Meranti Galang Dana Peduli Korban Gempa Donggala Palu

Berita

Plt Bupati Asmar Ikuti Panen Raya Padi di Desa Sendaur

Batam

Dua Mayat ABK WNI Ditemukan dalam Freezer, Tim Gabungan TNI AL amankan Dua Kapal China

DPRD

Reses perdana legislator H. Hatta disambut Antusias Masyarakat.

Karimun

Festival Sampan Campang Alai 2018 Resmi Dibuka

Meranti

Diduga Akibat Ulah Mafia Minyak, BBM Subsidi Jenis Solar Di Meranti Langka Juga Mahal