banner 200x200

Home / Featured

Rabu, 30 Agustus 2023 - 18:05 WIB

Dewi Juliani dan Sunarsih Kompak hadirkan Olahraga sehat buat warga Kepulauan Meranti

Kepulauan Meranti – Mendekatkan diri dengan masyarakat tak hanya melalui interaksi dan blusukan ke rumah-rumah warga saja. Interaksi dengan masyarakat juga bisa dilakukan melalui kegiatan olahraga. Hal ini seperti yang dilakukan Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai PDI Perjuangan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau

Di Desa lemang, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, dua Bacaleg Partai PDI Perjuangan yakni Hj Dewi Juliani, SH — Bacaleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Riau 1 ,—dan Sunarsih Ganjes Bacaleg DPRD Provinsi Riau, Dapil Riau 5 meliputi Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Bengkalis dan Kota Dumai berkolaborasi. Keduanya menggelar Gebyar OlahRaga Sehat Se-Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Agenda Turnamen bola voli dan Jalan santai dengan Hadiah Total Rp. 125 Juta Rupiah, yang akan di laksanakan di Kecamatan rangsang Barat.

Kolaborasi dua wanita cantik dalam melaksanakan Gebyar OlahRaga ini, bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat kepulauan Meranti khusus pada cabang olahraga, ketika dihubungi wartawan Ibuk Dewi Juliani SH via Telepon di sela kesibukan beliau mempersiapkan acara resepsi pernikahan anak beliau, “Mengatakan ini bentuk kepedulian kami, khususnya cabang Olahraga di bumi sagu Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, ujar istri Mantan Kapolres Dumai, Kapolres Rohil dan Kapolresta Pekanbaru Bapak Irjen Tonny Hermawan, SIk.,MH”

Ditempat terpisah, Ibuk Sunarsih juga sangat antusias terhadap pelaksanaan Gebyar OlahRaga ini, Apa lagi Cabor Voli ini, saya memang Hoby dan pernah menjadi atlet di tingkat RT ujar Sunarsih sambil tersenyum di dampingi suaminya dikediaman beliau.

Pelaksanaan Gebyar ini akan di awali dengan pelaksanaan Cabor Voli ball terlebih dahulu, yang akan di adakan pada Minggu kedua Bulan September ini, Selanjutnya Pelaksanaan Jalan Santai akan di laksanakan pada Moment partai Final Voli Ball ini, Seperti di sampaikan Panitia Pelaksana Tigo Pramono, SE yang juga Bacaleg PDI Perjuangan Dapil Rangsang Barat dan Rangsang Pesisir.

Baca Juga :  MilikI Sabu Seberat 98,55 gram,Menerima Hukuman 10 tahun Penjara

Ide pelaksanaan Gebyar OlahRaga ini merespon Usulan dan keinginan masyarakat agar di laksanakan pertandingan Bola Voli, Sebagai wadah Silaturahmi dan mengejar prestasi Atlet, Hal ini di akui Oleh Pihak Sponsor Pelaksana Saudara Ganjes,

Iya benar, Gebyar OlahRaga ini atas usulan sahabat sahabat saat saya berdiskusi untuk dibuatkan Event Olahraga Voli ball, saya ok kan dan kemudian saya tambahkan pada acara penutupan Voli ball di laksanakan Jalan santai buat seluruh masyarakat Masyarakat Kepulauan Meranti Ujar Genjes yang juga Suami dari ibuk Sunarsih Bacaleg DPRD Provinsi Riau Dapil 5.

Terkait dengan Teknis Pertandingan Voli ball dan Jalan Santai ini akan di serahkan pada pihak panitia dan begitu juga kebutuhan dana yang sudah persiapkan dengan Total 125 Jt rupiah, imbuh Pria yang sering di Sapa Kang Genjes ini.

Baca Juga :  Saat Kerusuhan di Rutan Siak,Kasat Narkoba Tertembak

Genjes menekankan pada panitia dari awal awal, laksanakan Kegiatan ini dengan Tanggung jawab, Sportif, senantiasa menjunjung tinggi fairplay dan Hindari potensi masalah yang ada ujarnya dengan wajah serius.

Mendengar kabar kabar Pelaksanaan gebyar Olahraga ini, tokoh muda Meranti Hery Saputra yang juga Bacaleg Dapil Meranti 1, menyambut baik pelaksanaan ini

Saya, menyambut baik kegiatan ini, pelaksanaan ini bentuk wujud nyata dan kepedulian Ibuk Dewi Juliani dan Ibuk Sunarsih dalam memberikan nilai nilai dan edukasi yang baik dalam olahraga ditengah masyarakat kepulauan Meranti, ditambah lagi keseriusan Bapak Genjes selaku pihak sponsor menegaskan pada panitia untuk berlaku sportif, bertanggung jawab dan menjalankan pertandingan dengan menjunjung tinggi fairplay serta sejalan dengan motto “Mens sana in corpore sano, Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat.” imbuh pria yang sering di Sapa Erry Gading.

Dalam hal ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kepulauan Meranti Jagdev Sing memberikan Apresiasi terkait rencana pelaksanaan ini, kegiatan ini langkah nyata kehadiran kita di tengah tengah masyarakat dalam menggali potensi dan prestasi dalam cabang kegiatan Olahraga imbuh Pria yang Akrab di Sapa Jack ini.

Share :

Baca Juga

Featured

Jumlah Posko PPKM Batam Mencapai 2.867

Featured

Film Indiana Jones V Bukan Jadi Film yang Terakhir

Featured

Sri Mulyani: THR untuk PNS di jadwalkan hari ini cair

Featured

Dandim 0317/Tbk: Penutupan TMMD Rencananya Akan di Hadiri Oleh Pangdam BB/1

Featured

Disnakerprind Jelaskan PHK Terhadap Karyawan PT KG Belum Masuk Babak Final

Featured

Apri Tewas di Tangan Polisi setelah Berkelahi dan Tikam Brigadir Adil

Featured

Ahli Pidana UI Paparkan Kasus Pertambangan Bauksit di Tanjung Mocco

Featured

Pansel Bawaslu Kepri Menorehkan Catatan Buruk Dalam Sejarah Pemilu
%d blogger menyukai ini: