banner 200x200

Home / Berita / Kriminal / Meranti / Peristiwa / Riau

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 14:53 WIB

Diduga DPO Malbes Polri Kasus Ratusan Kg Narkoba Diamankan Diperairan Rangsang Riau

Meranti- Tim gabungan Direktorat Narkoba Polda Riau bersama Sat Narkoba Polres Kepulauan Meranti serta Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (P2 KPPBC TMP) C Bengkalis dikabarkan telah mengamankan satu unit speedboat pancung diduga membawa narkoba.Senin 16 Oktober 2023

Menurut Informasi yang di himpun media ini pengamanan speedboat pancung berwarna putih les marah hitam di perairan laut Desa Melai Kecamatan Rangsang Pesisir itu merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) dari jaringan pengembangan kasus penangkapan malbes polri yang mencapai ratusan kilo narkotika jenis sabu sebelumnya.

Selain unit speedboat pancung ditarik oleh kapal Bea dan Cukai Customs BC 15048 juga terdapat tiga orang terduga tersangka di bawa ke kantor Bea dan Cukai untuk diamankan.

Kapolres Kepulauan Meranti melalui Kasat Narkoba AKP Saharudin Pangaribuan SH membenarkan adanya penangkapan tersebut, namun pihaknya tidak bisa memberi keterangan karena penangkapan tersebut dilakukan Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Riau.

“Untuk sekedar informasi,itu tangkapan polda dan kita hanya membekap saja. Dan itu sudah dibawa ke polda, Kalau mau konfirmasi langsung saja sama orang di polda,” kata AKP Saharudin Pangaribuan SH.

Begitu juga dikatakan kepala Kantor Bantu Bea dan Cukai Bengkalis Selatpanjang, Wachid Aryanto, ketika dikonfirmasi media ini, Rabu 18 /10/2023 tidak bisa menceritakan lebih rinci karena pihaknya hanya menyediakan arnada karna mereka membutuhkan.

“Infonya ya, penangkapan itu dari pihak polda dan barang bukti infonya 10 ribu butir pil¬†ektasi, tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Polda.

Untuk lebih jelas tanya ke kasat narkoba polres meranti, karena saat penangkapan satnarkoba juga ada,” sebut Wachid Aryanto.

Reporter: Tomy

Editor : Paan

Share :

Baca Juga

Berita

Geger Polisi Tembak Polisi di Depok, Brigadir RT Berondong Bripka RE dengan 7 Peluru Hingga Tewas

Berita

Kapolres Karimun bersama Dir Polairud Polda Kepri Tinjau Nasi Kapau

Berita

Bupati Karimun Resmikan Hotel Tanjung Gelam

Riau

Masyarakat Meranti Yang Berada di Pekanbaru Penuhi Hotel Puraya di Momen Halal Bill Halal. 

Berita

Gelar Patroli Antisipasi Karhutla, Polsek Rangsang Gandeng PT SRL dan MPA

Berita

Saat Presiden Jokowi Jalan Kaki Menyusuri Kawasan Malioboro

Berita

Kapolda Riau Gelar Silahturahmi dan Halal Bihalal Bersama Purnawirawan Polri

Meranti

Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kembali Menjaring Pasangan Tanpa Status dan Miras