Batam  

Diduga Mabuk, Anggota TNI AL dan Perwira Polisi Berpangkat AKP Ribut

Batam – Terjadi keributan di lobby Hotel Planet Holiday Batam pukul 08.15.00 Wib Jumat 05 Agustus 2022 Diduga anggota TNI Lanal Batam berpangkat Serda berinisial F yang berpakaian dinas lengkap dengan seorang Pemuda berpakaian kotak kotak warna putih hitam berpostur tubuh tinggi di duga Perwira Polisi yang bertugas di Polda Kepri berinisial R berpangkat AKP.

Informasi yang di dapat awak media kejadian bermula Serda F anggota TNI yang berada di lokasi sedang memarkirkan kendaraan tim Crew Pasud di depan lobby hotel planet.

Setelah itu dari arah belakang mobil pendukung Crew Pesud tersebub terlihat ada mobil mendekat dengan posisi supir dalam keadaan mabok. Lalu Serda F menghampiri mobil tersebut dan memberhentikannya.

Kemudian sopir tersebut langsung menabrak mobil pendukung tim Crew Pesud dari belakang dan sehingga sempat terjadi perkelahian.

Seseorang yang ada di lapangan pada saat kejadian tidak ingin disebut namanya membenarkan kejadian perkelahian tersebut dan membenarkan bahwasanya Pemuda yang berpakaian baju kotak kotak hitam putih dengan postur tubuh yang disebut di atas dalam kondisi mabuk.

“Bener bang, saya ada di lapangan pada saat itu emang kelihatanya pria tersebut sedang mabuk namun belum tau mabuk apa,” ungkap saksi mata.

Beredar sebuah Video yang menunjukkan beberapa anggota POM AL bersusah payah mencoba menenangkan dan mengamankan pria yang berbaju putih tersebut dengan memasukan kedalam kendaraan Polisi Militer dan terdengar seseorang yang menyebutkan agar pria tersebut di gari.

“Digari saja di gari, He kamu yang nyupir hati hati di ganggu ya baiknya di gari saja,” ungkap pria yang berada di Video tersebut.

Secara terpisah, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si Kabidhumas Polda Kepri saat di kompirmasi terkait pemberitaan ini membenarkan bahwasanya Pemuda yang berpakaian baju Kotak kotak hitam putih tersebut adalah oknum Polisi yang bertugas di Polda Kepri berinisial R berpangkat AKP.

“Saya membenarkan dan saat ini oknum tersebut sudah diamankan di Patsus Propam Polda Kepri UTC, selanjutnya akan di lakukan pemeriksaan etik,” ungkap Kabidhumas.**

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: