banner 200x200

Home / Politik / Riau

Rabu, 15 Mei 2024 - 09:12 WIB

DPP PAN Berikan Rekomendasi Calon kepada Ade Hartati Rahmat untuk Pilkada Pekanbaru

Pekanbaru | Tim Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) yang terdiri dari Yandri Susanto, Viva Yoga Mauladi, dan Pangeran K. Saleh telah resmi menandatangani Surat Rekomendasi Nama Calon Pilkada nomor: 223/PILKADA/V/2024 pada tanggal 13 Mei 2024.

Surat tersebut ditujukan kepada Ade Hartati Rahmat, M.Pd, yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Pekanbaru pada 27 November 2024. Informasi ini disampaikan oleh Ketua Perkumpulan Konstituen Ade Hartati (KITA), M. Riduan, pada Selasa (14/05).

“Kami mendapatkan kabar bahwa Ibu Ade Hartati Rahmat telah diberikan rekomendasi oleh PAN untuk maju dalam kontestasi Pilkada Pekanbaru 27 November 2024 mendatang. Hal ini tentunya menjadi motivasi yang sangat baik bagi perluasan dan penguatan struktur KITA di Pekanbaru,” jelas Riduan.

Ade Hartati Rahmat, saat dihubungi, membenarkan bahwa dirinya telah menerima surat rekomendasi tersebut langsung dari Tim Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto. “Alhamdulillah, lepas Ashar tadi, sekitar pukul 17.00 Saudaraku Yandri langsung menyerahkan surat tersebut kepada saya,” singkat Ade.

Sebagai tambahan informasi, Lembaga AKSARA Research and Consulting menunjukkan bahwa elektabilitas dan popularitas tiga nama bakal calon wali kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menempati posisi teratas. Direktur Eksekutif AKSARA Research, Hendri Kurniawan, menyebutkan tiga nama tersebut adalah Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, dan Anggota DPRD Riau Fraksi PAN Ade Hartati Rahmat.***

Editor: Agustian indramajid

Share :

Baca Juga

Meranti

OPINI : Mari Kita Membangun Dengan Konsep Kebersamaan

Ekonomi

Wabup Meranti Buka Kegiatan Sosialisasi Imunisasi Measies Rubella (MR) dan Torc di Kepaulauan Meranti, Harap 2020 Merani Bebas Penyakit Campak

Meranti

Berikut 30 Perwira Tinggi Mabes Polri yang Dirotasi

Berita

Rutin Setiap Hari, Satreskrim Polres Meranti Berbagi Takjil

Featured

Sanggar Bathin Galang Meranti Promosikan Tarian Ancak Laut Darat di Pekanbaru

Meranti

Di Periksa Karantina, Barang Bawaan KLM Cahaya Lestari 01 Tidak Ditemukan Masalah

Meranti

Sempat Hilang, Warga Meranti Ini Ditemukan Dalam Perut Buaya

Meranti

Suparjo Di duga Meninggal Terkena renjatan Listrik Di pabrik Sagu Milik Aseng