Kampar  

Dua Unit Ruko Hangus di Lalap si Jago Merah di Desa Padang Mutung

KAMPAR – Dua unit toko barang harian hangus dilalap si jago Merah di Dusun Padang Mutung, Desa Padang Mutung, Kecamatan Kampar, Api diduga berasal dari konsleting listrik.

Kejadian ini terjadi Sabtu (27/8/2022) sekira pukul 07.45 WIB, pada tokoh milik Khairul Salim dan Bansuilap. Akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian lebih kurang Rp 300 juta.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani SH. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kita masih dalam penyelidikan apa penyebab kebakaran ini,” ungkapnya.

Dijelaskan Kapolsek, dari keterangan saksi Gunawan sedang bekerja menimbang dan membungkus gula pasir didalam toko barang harian milik Khairul Salim.

Pada saat itu saksi mendengar suara percikan api dari atas plafon toko dan pada saat melihat saksi melihat asap dan api yang terus membesar.

“Kemudian Gunawan memanggil warga sekitarnya lalu warga membantu Gunawan untuk mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam Toko,” tambah Marupa.

Selanjutnya pukul 08.20 wib dua unit mobil pemadam kebakaran dengan 10 (sepuluh ) orang personil datang untuk memadamkan api.

“Pemadam kebakaran bersama personil Polsek Kampar serta warga sekira pukul 09.00 wib berhasil memadamkan api,” tuturnya.

Lalu, anggota melakukan interogasi terhadap korban dan para saksi yang ada ditempat kejadian kuat dugaan sumber api berasal dari konsleting arus pendek listrik dan menimbulkan percikan api sehingga membakar Toko tersebut.**

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: