class="post-template-default single single-post postid-255306 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Bengkalis

Rabu, 10 Juli 2024 - 19:12 WIB

Hadiri Pelantikan Pengurus FW RPG Bengkalis, Bupati Harapkan Insan Pers Miliki Kedudukan Penting Dalam Pembangunan Daerah

BENGKALIS, liputakepri.com – Sebanyak 8 orang pengurus Forum Wartawan Riau Pos Group (FW-RPG) Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 resmi dilantik oleh CEO Riau Pos Group Ahmad Dardiri, Rabu (10/07/2024) di Wisma Daerah Bengkalis.

Pelantikan Pengurus yang terdiri dari Ketua Ahmad Ridwan (Pekanbaru MX), Sekretaris Erwin Syah Putra (Pekanbaru Pos/Posmetro Rohil), Bendahara Abu Kasim (Riau Pos), Bidang Digitalisasi Dan Informasi Randy (Wartawan Rtv) dan Jamil (Wartawan Pekanbaru Pos), Bidang Pelatihan Andi Paris (Wartawan Posmetro Indragiri), Bidang Relasi PublikNurfizal (Posmetro Rohil), Bidang SDM Taufik (Dumai Pos) dan Andhika (Posmetro Indragiri) ini ditandai dengan penyerahan Bendera pataka dari CEO Riau Pos Group Kepada Ketua dan langsung disambut tepuk tangan bergemuruh dikala bendera pataka itu dikibarkan dihadapan para tamu undangan.

Pelantikan pengurus FW-RPG tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Bengkalis Vegi Vernandes.SH, Kalapas IIA Bengkalis diwakili Mulyadi, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H. Bustami HY, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kab. Bengkalis, Andris Wasono, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Alfakhrurrazy, Kapala BKPP Kab. Bengkalis Djamaludin, Kadis Dagprin Kab. Bengkalis, Zulpan, para Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Bengkalis dan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Dilingkungan lingkup Bengkalis.

Lalu Camat Bantan Kab. Bengkalis, Rafli Kurniawan, Ceo Riau Pos Group, Ahmad Dardiri, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra, Ketua Ajoi Bengkalis Suhaimi serta pengurus FW-RPG Kabupaten Bengkalis.

Bupati Kasmarni dalam kesempatan tersebut, mengakui bahwa insan pers memiliki kedudukan penting dan strategis dalam pembangunan daerah, khususnya untuk Negeri Junjungan ini. “Bahkan melalui tangan dingin dan tulisan-tulisan para jurnalis membuat program pembangunan daerah ini bisa dikenal hingga ke pelosok desa dan belahan dunia

Lebih lanjut Bupati yang akrab disapa Bukkas ini menyebutkan bahwa FW-RPG Kabupaten Bengkalis ini, dipandang sebagai wadah berhimpunnya wartawan dari sejumlah media yang tergabung di bawah naungan Riau Pos Group.

“Dengan kehadiran Bapak-Bapak mampu memberikan warna baru di bidang jurnalistik maupun di bidang sosial, serta semakin menguatkan kemitraan pers dengan pemerintah daerah, terkhusus dalam mendukung program kerja Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera,” harap Bukkas.

Bukkas juga menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Ketua beserta jajaran Pengurus FW-RPG Kabupaten Bengkalis yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Jalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam membangun organisasi ini agar lebih baik, maju dan berkembang, terutama dalam mewujudkan kehidupan pers yang merdeka, profesional, bermartabat dan beradab serta dapat memenuhi hak publik, guna memperoleh informasi yang tepat, akurat dan benar.|Safrizal

Share :

Baca Juga

Bengkalis

Aksi Penanaman Pohon, Wabup Bengkalis Ajak Guru Latih Anak Didik Cintai Lingkungan Hijau

Bengkalis

Satgas Kamseltibcarlantas Polres Bengkalis selalu prioritaskan keselamatan masyarakat saat OMB LK 2023 – 2024

Bengkalis

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro Pastikan Keamanan Car Free Night Bengkalis kondusif

Bengkalis

Buka Acara Pertemuan Perencanaan ATM, Bupati Harapkan Penanggulangan Penyakit ATM Masuk APBD Tahun 2025

Bengkalis

Baru Datang dari Karimun, KKP Tangkap Kapal Angkut Pasir Laut

Bengkalis

Buka MTQ Bantan ke-29 Bupati Kasmarni Harapkan Lestarikan Budaya Islam Menuju Qur’ani

Bengkalis

Gelar Temu Ramah Dengan WMPR, Kabid Humas Polda Riau : Wartawan Adalah Mitra Strategis.

Bengkalis

Bupati Buka MTQ Ke-XXIX Tingkat Kecamatan Bantan, Bersama Pemerintah Provinsi Pembangunan Jembatan Terus Digesa