class="post-template-default single single-post postid-1265 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Olahraga

Selasa, 30 Agustus 2016 - 18:36 WIB

Iannone Bertekad Lebih Baik bersama Suzuki Musim Depan

liputankepri.com,BOLOGNA  – Tampil mengesankan di GP Austria, Andrea Iannone merasa bakal tampil lebih baik lagi bersama tim barunya musim depan, Suzuki. Sebab, ia yakin dengan perkembangan yang dimiliki tim pabrikan asal Hamamatsu tersebut.

Musim ini merupakan yang terakhir kalinya bagi rider berusia 27 tahun itu bersama Ducati. Sebab, tim asal Italia tersebut telah memilih pasangan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso di MotoGP 2017

Tak pelak, Iannone tak membutuhkan waktu lama menemukan tim baru untuk mengarungi persaingan musim depan. Lantas, ia berharap bisa mendapatkan tunggangan motor terbaiknya bersama Suzuki.

“Saya rasa saya memiliki kesempatan bagus dalam dua tahun ke depan. Di hadapan saya terdapat masa depan yang menjanjikan. Dalam 1,5 tahun terakhir, Suzuki mengalami peningkatan luar biasa. Mereka mampu mempersempit jarak dengan tim-tim lainnya dengan cepat,” ucap Iannone mengutip dari Motorsport, Selasa (30/8/2016).

“Saya pastinya berharap Suzuki mendapatkan hasil yang signifikan. Saya harap saya mendapatkan motor yang kompetitif,” pungkas pria asal Italia tersebut.

Iannone saat ini berada di posisi keenam dengan selisih lima angka dari zona lima besar. Ia mengoleksi 96 poin terpaut 101 angka dari Marc Marquez yang berada di puncak klasemen sementara MotoGP.(okezone)

Share :

Baca Juga

Featured

Kapolresta Deliserdang Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

Batam

Polda Kepri Gagalkan 196 TKI Ilegal

Featured

Difasilitasi Imigrasi Selatpanjang, Sekda Bambang Buka Kopdar Humas Kabupaten Kepulauan Meranti

Gaya Hidup

Berhadiah Motor dan Sepeda,Dispora Karimun Gelar Jalan Santai

Batam

Pencaker Antre Memperebutkan Lowongan Operator

Featured

Susi: Kejahatan Sektor Perikanan Ditunggangi Oleh Kejahatan Lain,Seperti Narkoba

Featured

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Majalengka

Featured

Bupati Karimun Resmi Tutup MTQ Kecamatan Kundur Barat