class="post-template-default single single-post postid-255059 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Bangkinang

Sabtu, 22 Juni 2024 - 09:31 WIB

Ibrahim Ali Terima Rekomendasi DPP PAN Menuju Kampar 1

LIPUTANKEPRI.COM, BANGKINANG KOTA – Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar 2024. Partai PAN DPD Kampar telah melakukan penjaringan yang dimulai tanggal 1-12 Mei 2024 bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar.

Berjalan dengan senyum merekah, Ibrahim Ali tampak menuju ke Rumah PAN DPD Kampar dengan penuh semangat dan percaya diri bersama tim. Setelah mendengarkan sambutan dari Masyhuri, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN Kampar yang mengatakan bahwa, Ibrahim Ali telah memperoleh rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN sebagai Calon Bupati Kampar 2024, (21/06/2024)

“Pada hari Jum’at yang penuh berkah ini, Rumah PAN DPD Kampar mendapatkan kehormatan dengan berkunjungnya Saudaraku, Bapak Ibrahim Ali yang dalam kegiatan ini melakukan silaturrahmi dengan Tim Penjaringan Pilkada 2024,” ucap Ketua Tim Penjaringan Pilkada Kampar 2024.

“Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan kepada awak media bahwa pada silaturrahmi ini kami beritahukan bahwa, DPD PAN Kampar akan menjadi K 1, yang artinya akan menjadi Calon Bupati pada Pilkada Kampar pada 27 November 2024 nanti,” tambahnya.

“Setelah mendapatkan arahan dari DPP PAN melalui DPW, kami juga menyampaikan bahwa pada Pilkada 2024, Saudaraku Bapak Ibrahim Ali telah mendapatkan rekomendasi dari DPW sebagai Calon Bupati Kampar yang artinya, akan melanjutkan tahapan selanjutnya dalam Pilkada 2024 termasuk dalam menentukan Calon Wakil Bupati yang diberikan keleluasaan kepada Bapak Ibrahim Ali sendiri,” tutupnya.

Sementara itu, terkait kriteria Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Ibrahim Ali pada Pilkada 2024 mendatang, Ibrahim Ali mengungkapkan bahwa perlunya koordinasi dengan Partai pengusung.

“Terima kasih pertanyaannya saudaraku Ravi, terkait kriteria Calon Wakil Bupati yang nantinya akan mendampingi saya pada Pilkada 2024, siapa saja bisa menjadi Calon Wakil, termasuk saudaraku yang bertanya. Namun tentunya kita perlu berkoordinasi dengan Partai Pengusung dalam hal ini yakni Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Kampar dalam menentukan koalisi ke depan,” ucap Ibrahim Ali.

“Tapi siapapun nantinya yang akan menjadi pendamping saya sebagai calon Wakil Bupati, harapan kita semua tentunya dapat menjadikan Kabupaten Kampar jauh lebih baik lagi di ke depan harinya,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan silaturrahmi tersebut, Ketua Tim Penjaringan Pilkada 2024, Masyhuri serta tim, Irwan Saputra, Anggota DPRD Kampar terpilih, Ibrahim Ali, Calon Bupati Kampar dari PAN DPD Kampar yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN serta tim, dan beberapa awak media yang tampak hadir dalam kegiatan tersebut. (OCU ARUN)

Share :

Baca Juga

Bangkinang

Dr. H. Kamsol, MM Sampaikan Jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi fraksi DPRD terhadap Ranperda APBD Kampar TA 2023.

Bangkinang

Sempena Hari Polwan, Empat Srikandi Bhayangkara Berprestasi Terima Penghargaan

Bangkinang

Ngopi Bareng Dengan Wartawan, Kapolres Kampar Ajak Insan Pers Dukung Percepatan Vaksinasi

Bangkinang

Kapolres Kampar Bersama PJU dan Bhayangkari Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat di Kota Bangkinang

Bangkinang

Melalu PAPDESI, SAU Memberikan Harapan Baru Buat Desa-Desa di Kabupaten Kampar

Bangkinang

OMG, Dua Hari Lagi Limit PT MMP Lengkapi Perizinan Agar Tidak Tutup, Muncul Kasus Baru

Bangkinang

Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Optimalkan Penggunaan Smart Office

Bangkinang

Setahun Kabur, Pelaku Pencuria Dengan Pemberatan di Ringkus Polsek Siak Hulu