class="post-template-default single single-post postid-3840 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Kepri / Tanjungpinang

Sabtu, 7 Januari 2017 - 11:59 WIB

Ini Nama Tiga Pejabat Pelaksana Yang Dilantik Sekdaprov Kepri

Liputankepri.com,Tanjungpinang- Sekdaprov Kepri Arif Fadillah melantik tiga pejabat administrator di lingkup Pemprov Kepri, Jumat (6/1/2017) pagi.Pelantikan berlangsung di ruang Rupatama Lantai 4 Kantor Gubernur Kepri Istana Kota Piring Dompak.

“Pelantikan tiga pejabat administrator ini bertujuan untuk memperlancar sejumlah kegiatan menjelang pengukuhan dan pelantikan pejabat pratama, madya dan administrator lainnya,” kata Arif , usai melantik ketiga pejabat itu.

Arif menyebutkan ketiga pejabat administrator itu adalah Andri Rizal sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, M Abi Abraham menjabat Kepala Bidang Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dan Fatahurrahman, yang diamanahkan sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah.

Sambil mengucapkan selamat, Arif menekankan pentingnya mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab yang harus diemban oleh ketiga pejabat ini.

“Laksanakan dengan detil, hati-hati dan penuh tanggung jawab. Apalagi pekerjaan saudara-saudara berkaitan erat dengan masalah keuangan,” tegas Arif.

Sekdaprov Kepri itu menginformasikan bahwa arahan mengenai pelantikan ini mendadak diinstrukan oleh Gubernur Kepri.”Kemari Pak Gubernur memerintahkan saya untuk mengatur pelantikan ketika pejabat ini, kata Arif.

Sedangkan pelantikan pejabat eselon III dan IV lainnya akan disejalankan dengan lelang jabatan untuk 16 jabatan eselon II.”Saya belum tahu pasti waktu pelantikan pejabat eselon III dan IV lainnya,” kata Sekdaprov Kepri.

 

 

Sumber Tribun.com

Share :

Baca Juga

Featured

Dirjen Minerba Cabut 44 Izin Pertambangan di Kepri

Batam

Menjelang Puasa dan Idul Fitri,Satgas Pangan Lakukan Operasi Praktik Kartel

Batam

Korban Bunuh Diri di Jembatan Nongsa Pura

Karimun

Bersinergi, TNI dan Polri  Gelar Senam Maumere Bersama 

Karimun

Polres Karimun Ulurkan Bantuan Untuk Ibu Maimunah Warga Kelurahan Pamak

Featured

Beginilah Modus Oknum PNS Rekayasa Biaya Perjalanan Dinas

Berita

Survei Abrasi, Satker PPK OP 2 BWS Kunjungi Lingga

Batam

Korban Yang Mengapung di Waduk Sei Ladi Identitasnya Terekam di Kantor Disdukcapil Batam