banner 200x200

Home / Kepri / Tanjungpinang

Sabtu, 7 Januari 2017 - 11:59 WIB

Ini Nama Tiga Pejabat Pelaksana Yang Dilantik Sekdaprov Kepri

Liputankepri.com,Tanjungpinang- Sekdaprov Kepri Arif Fadillah melantik tiga pejabat administrator di lingkup Pemprov Kepri, Jumat (6/1/2017) pagi.Pelantikan berlangsung di ruang Rupatama Lantai 4 Kantor Gubernur Kepri Istana Kota Piring Dompak.

“Pelantikan tiga pejabat administrator ini bertujuan untuk memperlancar sejumlah kegiatan menjelang pengukuhan dan pelantikan pejabat pratama, madya dan administrator lainnya,” kata Arif , usai melantik ketiga pejabat itu.

Arif menyebutkan ketiga pejabat administrator itu adalah Andri Rizal sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, M Abi Abraham menjabat Kepala Bidang Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dan Fatahurrahman, yang diamanahkan sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah.

Baca Juga :  Disdagkop Karimun Inspeksi masker di sejumlah toko dan apotek

Sambil mengucapkan selamat, Arif menekankan pentingnya mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab yang harus diemban oleh ketiga pejabat ini.

“Laksanakan dengan detil, hati-hati dan penuh tanggung jawab. Apalagi pekerjaan saudara-saudara berkaitan erat dengan masalah keuangan,” tegas Arif.

Sekdaprov Kepri itu menginformasikan bahwa arahan mengenai pelantikan ini mendadak diinstrukan oleh Gubernur Kepri.”Kemari Pak Gubernur memerintahkan saya untuk mengatur pelantikan ketika pejabat ini, kata Arif.

Baca Juga :  Permudah Izin Investasi,Nurdin Akan Buka Kantor Di Lobam

Sedangkan pelantikan pejabat eselon III dan IV lainnya akan disejalankan dengan lelang jabatan untuk 16 jabatan eselon II.”Saya belum tahu pasti waktu pelantikan pejabat eselon III dan IV lainnya,” kata Sekdaprov Kepri.

 

 

Sumber Tribun.com

Share :

Baca Juga

Karimun

Iwan,ST Jabat Ketua Umum DPD Pertakindo Kepri

Batam

Kemenhub Izinkan BP Batam Operasikan SPBU Terapung

Berita

Fase New Normal, Euforia Masyarakat Tinggi

Featured

Dalam Rangka HUT Kepri ke-16,Pemprov Kepri Gelar Zikir Akbar

Batam

Apresiasi Kepemimpinan, Muhammad Rudi Dinobatkan sebagai Keluarga Besar Flores

Featured

Fonika Affandi Jabat Karutan Kelas 1 Tanjungpinang

Berita

Danlanal Karimun Serahkan Motor Kawal ke Pomal

Featured

Waspadai,! Beras Oplosan Marak di Karimun
%d blogger menyukai ini: