banner 200x200

Home / Featured

Rabu, 30 Agustus 2023 - 16:00 WIB

Jalin Sinergitas, Kapolres Kampar Gelar Coffee Morning dan Silaturahmi Bersama Wartawan

Kampar, – Untuk mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres baru di Kabupaten Kampar AKBP Ronald Sumaja langsung merangkul para wartawan sebagai mitra dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya dalam penyajian berita positif dan mengedukasi di tengah masyarakat dan kegiatatan dilaksanakan hari Rabu (30/8/2023) pagi di Lobi Mapolres Kampar

Dalam kegiata ini di laksanakan Rabu, (30/8/2023) di Lobi Mapores Kampar yang di hadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja didamping Wakapolres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra, serta turut hadir Ketua PWI Kampar Akhir Yani, PJU Polres Kampar serta berbagai media cetak dan eletronik dengan bincang santai sekaligus membahas perkembangan kamtibmas.

Baca Juga :  Diduga Stress,Pria Ini Gantung Diri

Kapolres juga mengatakan, pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan terlebih untuk informasi publik terkait program dan kegiatan Polres Kampar serta seluruh Polsek jajarannya .

Menurut Kapolres, kerjasama dengan awak media sangat penting dilakukan demi menyebarluaskan informasi kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan mengedukasi di tengah masyarakat.

“Intinya bagaimana kita bisa menyajikan berita yang berimbang kepada masyarakat, apalagi kedepannya tidak lama lagi kita akan memasuki babak baru pesta demokrasi sehingga peran kita bersama sangat dibutuhkan dalam memelihara kamtibmas serta dapat menangkal berita Hoax,” tutur Kapolres.

Baca Juga :  Video Viral, 2 Siswi SMPN 2 Tanjungpinang Senior dan Junior Berkelahi

Sementara itu, Akhir Yani mewakili para wartawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kampar yang telah membuka silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan.

“elamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kampar pak Kapolres, kami segenap awak media siap bekerja sama membantu dalam pemberitaan yang diperlukan,” tuturnya.**

Share :

Baca Juga

Featured

Waduh !!! Website Komisi Kepolisian Nasional Di Bajak

Batam

Skip Challenge DiLarang Oleh Wali Kota Batam

Batam

Menjelang Puasa dan Idul Fitri,Satgas Pangan Lakukan Operasi Praktik Kartel

Featured

SKPD Pemkab Karimun Dirampingkan Menjadi 24 Dinas dan Badan

Featured

Soal Penaga Timur, Direktur PT.Lintas Lautan Indonesia di Polisikan
Perwira Menengah Polda Kepri AKBP TA Rahman Jabat Kepala Satpol PP Pemkab Karimun

Featured

Perwira Menengah Polda Kepri AKBP TA Rahman Jabat Kepala Satpol PP Pemkab Karimun

Featured

Heboh, Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Kampar

Featured

Bupati Karimun Ramah Tamah Dengan Jamaah Calon Haji
%d blogger menyukai ini: