banner 200x200

Home / Batam / Featured

Senin, 23 Mei 2016 - 12:53 WIB

Jenguk Pacar Hamil Ternyata Lagi Digenjot Selingkuhan

Liputankepri.com,Batam РBrihat Simanjuntak mengamuk setelah pergoki pacarnya Srina tidur dengan pria lain, di mess pujasera Foodcourt A3, Perumahan MKGR, Kelurahan Kibing, Batuaji, Kota Batam.

Brihat tak kuasa setelah melihat keduanya sedang tertidur pulas sewaktu datang ke mess pacarnya. Dia pun langsung memukul pria yang tak dikenalnya itu dengan kipas angin.

Di Polsek Batuaji, Brihat menceritakan tak menyangka pacarnya itu tidur dengan pria lain. Awalnya, dia datang ingin menjenguk pacarnya. Setibanya di mess, dia melihat pintu kamar tertutup.

Dia berusaha membangunkan pacarnya, akan tetapi Srina tidak mau membuka pintunya. Brihat mencoba melihat ke dalam dari sela-sela bawah pintu. Dia langsung kaget melihat kaki pria, kemudian dia mendobrak pintu mess pacarnya.

“Saya lihat mereka sedang tidur bersama. Tadi saya langsung pukul pria itu dengan kipas angin,” kata Brihat, di kantor polisi, Minggu (22/5/2016).

Dia mengaku sangat kaget melihat keduanya, sehingga langsung naik pitam. Dia berusaha menghajar pria yang tak dikenalnya itu, tapi pacarnya terus melerainya, sehingga selingkuhan pacarnya itu langsung kabur.

Setelah percekcokan itu, pacarnya langsung kabur ke rumah warga sekitar, kemudian sekuriti setempat mangkapnya. “Kalau tidak dilarang tadi sudah saya hajar terus orang itu. Saya tak mengira Srina tega tidur dengan lelaki lain,” katanya.

Brihat menyesalkan sikap pacarnya itu karena mereka sudah berencana ingin menikah. Padahal, kondisi pacarnya sedang mengandung anak dari hasil hubungan gelap mereka.

Namun, semuanya telah sirna setelah memergoki pacarnya tidur bersama pria lain. Untuk sekarang ini, dia masih berurusan dengan polisi akibat menyerang selingkuhan pacarnya itu.

“Saya rencananya mau nikahin dia. Sekarang dia lagi hamil hasil hubungan kami, tapi dia malah selingkuh. Siapa yang tak mengamuk melihat pacar tidur bersama pria lain,” ujarnya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Batuaji Iptu M Said membenarkan sekarang ini pelaku sudah berada di kantor polisi guna menjalani proses hukum lebih lanjut. “Tadi kami jemput ke lokasi, pelaku masih dimintai keterangan,” kata Said.

(san)

Share :

Baca Juga

Featured

Sambut Perayaan Idul Fitri,BI Cabang Kepri Layani Penukaran Uang Baru

Batam

Terpilih Aklamasi, Ita Hayati Nufus Sebagai Ketua DPW Provinsi Kepri

Featured

Polsek Buru Bersama Stekholder Gelar Koordinasi Terkait Viralnya Pompong Membawa Siswa Tanpa Lift Jaket

Batam

Kepala BP Batam: Industri Digital Jadi Mesin Penggerak Ekonomi Baru

Batam

Muhammad Rudi Ajak Masyarakat Manfaatkan Media Sosial Promosikan Kota Batam

Featured

Kapolsek Merbau Bantu Dua Keluarga Balita Stunting di Desa Sei Anak Kamal

Batam

Tahun 2017 Kepri Terima DIPA Rp 7.071 Triliun

Batam

Pemko Batam Tingkatkan Mutu Pendidikan