Berita  

Jumat Curhat Sempena Hari Guru Nasional 2022, Kapolres Kampar Motivasi Para Guru

Kampar, Jumat Curhat, Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK ngobrol bareng dan memotivasi para guru honorer di wilayah kecamatan Kampar, Jumat, (25/11/22), sekira pukul 09.30 WIB, di lapangan Basket depan SMAN 1 Kampar.

Tampak, orang nomor satu di Polres Kampar yang dikenal Humanis dan dekat dengan masyarakat ini, duduk bersila bersama ratusan guru honorer di wilayah kecamatan Kampar.

Pada Jumat Curhat yang bersempena dengan peringatan Hari Guru Nasional Ke-77 Tahun 2022 ini, Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK menceritakan rekam jejaknya yang juga berasal dari anak seorang guru.

Kapolres memotivasi para guru, bahwa tidak tertutup kemungkinan anak-anak para guru dapat mengikuti jejaknya menjadi pucuk pimpinan kepolisian di daerah kabupaten, provinsi maupun Nasional.

“Selama ada niat baik dan upaya, tidak ada yang tidak mungkin. Jadi kepada para guru jangan segan-segan bertanya kepada saya bagaimana caranya untuk menjadi Bintara polisi maupun langsung menjadi perwira polisi melalui AKPOL,” ujar Didik.

Sementara itu, Kamelia Nahar, salah Guru Honorer SDN 007 Pulau Payung menyampaikan sangat bersyukur bisa bertemu dan ngobrol langsung dengan Kapolres Kampar.

“Selama 17 tahun saya mengabdi sebagai Guru Honorer, ini baru yang pertama kalinya saya bisa bertemu langsung dan ngobrol bareng dengan Pak Kapolres. Tentunya saya sangat senang dan sangat bersyukur,” ucap Kamelia.

 

Kamelia juga berharap, apa yang menjadi aspirasi para guru honorer dapat disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Terimakasih pak Kapolres, semoga kegiatan ngobrol bareng yang dikemas dengan curhat seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan,” harap Kamelia

%d blogger menyukai ini: