class="post-template-default single single-post postid-1987 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Kepri

Rabu, 12 Oktober 2016 - 13:38 WIB

Kajati Kepri Tinjau Sejumlah Proyek di Lingga

“Kunjungan Kajati Kepri ini bertujuan dalam rangka perjalanan dinas untuk meningkatkan kemantapan pemerintah daerah dan masyarakatnya dalam hal mematuhi hukum dan mengetahui hukum secara baik,”

 

Liputankepri.com,Lingga – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Riau Andar Perdana berkunjung ke Kabupaten Lingga, Selasa (11/10) guna melakukan kerja sama dengan Pemkab Lingga dalam hal Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Kedatangan Andar juga bertujuan untuk meninjau pembangunan dermaga Jago yang termasuk dalam program Tim Pengawal dan Pengaman Pembangunan Pemerintahan Daerah (TP4D) oleh Kejaksaan Negeri Lingga. Sejumlah proyek pembangunan dermaga di Tanah Bunda Melayu termasuk dalam program TP4D oleh Kejaksana Lingga.

“Benar besok (hari ini, red) Kajati berkunjung ke wilayah kerja Kejari Daik Lingga sekaligus memberikan pemaparan terkait program TP4D kepada seluruh SKPD,” kata Kepala Seksi Intelijen Kejari Lingga, Evan Apturedi seperti yang dilansir laman batam pos, Senin (10/10) sore.

Evan menambahkan, kunjungan ini telah lama direncanakan namun baru dapat terealisasi. Kunjungan Kajati ini juga dimanfaatkan oleh seluruh personil Kejari Lingga untuk mendapatkan pengarahan dan supervisi terkait penegakan hukum di wilayah kerja Kejati Kepri yang membawahi Kejari Lingga.

Sekaligus Andar juga memberikan penerangan terkait program andalan Kejaksaan di seluruh Indonesia yakni TP4D kepada seluruh SKPD, pemimpin daerah, tokoh masyarakat, ormas dan seluruh lapisan masyarakat yang turut diundang dalam kegiatan tersebut.

“Nanti ceramah hukum oleh Pak Kajati itu dilaksanakan di Gedung Nasional, Dabo Singkep,” kata Evan.

Sedangkan malam harinya, masih Evan, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan seluruh SKPD, tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat lainnya. Pada kegiatan itu, akan dilakukan dengan kegiatan bernuansa santai untuk lebih merekatkan jalinan kerja sama yang baik.

Lebih lanjut Evan menuturkan, kunjungan Kajati Kepri ini bertujuan dalam rangka perjalanan dinas untuk meningkatkan kemantapan pemerintah daerah dan masyarakatnya dalam hal mematuhi hukum dan mengetahui hukum secara baik.

Share :

Baca Juga

Batam

Kepala BP Batam Terima Kunjungan Dubes Jepang

Featured

THR Satker di Kepri Capai Rp50 Miliar

Karimun

Lembaga Melayu Serumpun Soroti Kasus Dugaan Pornografi Oknum Anggota DPRD Karimun

Batam

Kapolda Kepri Pimpin Apel Pasukan Operasi Patuh Seligi Tahun 2019

Ekonomi

Puluhan Kaleng Sarden Merek Golden Champ Di Selatpanjang Dimusnahkan BBPOM Pekanbaru

Featured

Pembangunan Pelabuhan Malarko Mangkrak, Sedot Dana APBN 200 M

Featured

Polsek koto Gasib Amankan Dua Pelaku Pengeroyokan Di

Batam

Polda Kepri Terima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021