banner 200x200

Home / Kepri

Selasa, 14 Mei 2024 - 21:29 WIB

Kapolda Kepri : Rangkul Semua Lapisan Masyarakat Berikan Pelayanan Terbaik

Bintan – Sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap Polres Jajaran Polda Kepri, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., bersama PJU Polda Kepri laksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Bintan yang bertempat di Aula sarjanarya racana Mapolres Bintan. Selasa (14/5/2024).

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, S.H., M.H., Pejabat utama polres Bintan, Kapolsek jajaran wilayah polres Bintan, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ibu Retno Dewi Yan Fitri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ibu Detta Asep Safrudin, Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Ketua Cabang Bhayangkari Bintan Ibu Ila Riky Iswoyo, Wakil Ketua Bhayangkari Bintan Cabang Ibu Yani Amir Hamzah dan seluruh pengurus Cabang Bhayangkari Bintan.

Dalam sambutannya, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri beserta pejabat utama Polda Kepri atas kunjungannya, atas Kehadirannya menjadi kehormatan sekaligus sumber motivasi tambahan bagi seluruh personel Polres Bintan dalam melaksanakan tugas ke depannya. Lebih lanjut, saya juga ingin melaporkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bintan dalam keadaan aman dan terkendali. Semua tugas kepolisian, baik pemeliharaan kamtibmas, perlindungan, pengayoman, pelayanan masyarakat, maupun penegakan hukum berjalan lancar. Beberapa pencapaian, seperti pengamanan Pemilu dan antisipasi korban jiwa di wisata Pantai Trikora, dapat terlaksana berkat solidaritas internal Polres Bintan dan sinergi dengan instansi lain.

“Kemudian saya ingin berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari bapak Kapolda Kepri, terutama dalam hal personel dan sarpras. Bantuan berupa sepeda motor dan trail untuk Polsek Tambelan telah diterima dan disalurkan. Sehingga, diharapkan dengan ini dapat mendukung kami untuk terus memberikan Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan kepada masyarakat Bintan,” Ucap Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Dalam arahannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan pentingnya kunjungan kerja ke Polres jajaran Polda Kepri sebagai bagian dari tugas Kapolda Kepri dalam memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Kepri. Kapolda Kepri juga mengapresiasi situasi kondusif di Polres Bintan serta mengingatkan para perwira untuk mengawasi dan mengamati perilaku personel agar tidak terjebak dalam tindakan yang merugikan. Serta menekankan pentingnya pengawasan terhadap personel yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan perilaku menyimpang lainnya, dan menekankan perlunya perhatian khusus terhadap generasi muda dalam lingkungan pembinaan.

“Terakhir, dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah diberikan oleh Polres Bintan kepada masyarakat Bintan, serta untuk situasi kamtibmas yang sudah berlangsung dengan baik agar dapat dipertahankan dan menjaga personel agar tidak terjebak dalam hal-hal yang merugikan. Saya berharap ke depannya kinerja ini dapat terus ditingkatkan agar kita bisa merangkul semua lapisan masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan.” Tutup Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Di akhir acara, Kapolda Kepri membagikan 6 tali asih kepada personel yang membutuhkan. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai bentuk dokumentasi dan kenang-kenangan.

“Terakhir, untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.– tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.**

Editor: Agustian indramajid

Share :

Baca Juga

Berita

Bea Cukai Karimun Beri Penghargaan 4 Perusahaan Penyumbang Cukai Terbesar

Karimun

Pemkab Karimun Terima Penghargaan SAKIP Tahun 2018 dari Kemenpan RB

Karimun

Puluhan Santri Di Larikan Ke RS, Diduga Keracunan Usai Menyantap Nasi Kotak

Batam

Polisi Ungkap Praktik Prostitusi Online di Batam

Karimun

Ini Pesan Aunur Rafiq Saat Melepas Lomba Gerak Jalan 45 Km

Berita

Meski Sempat Kabur, Akhirnya Pelaku Tambang Emas Ilegal Ditangkap Polisi

Berita

Pemdes Pengadah Lantik Lembaga dan Badan Desa

Batam

Jumaga Nadeak: Soal Defisit,Pemprov Kepri Harus Berupaya Tingkatkan PAD