banner 200x200

Home / Batam / Liputan Kriminal

Senin, 12 September 2016 - 12:52 WIB

Gubernur Kepri Angkat Bicara,Pulangkan Saja Imigran Ini

“Namun ia mengatakan, sebelum dipulangkan imigran ini harus menjalani proses hukum yang sedang berjalan. “Kalau terbukti bersalah dan melanggar undang-undang, yah di hukum dulu,” ujarnya seperti yang dilansir laman batampos.co.id hari ini (12/9).¬†

 

Liputankepri.com,Batam – Gubernur Kepri Nurdin Basirun angkat bicara mengenai imigran yang menjadi gigolo di Batam, Kepulauan Riau. Ia merasa bahwa kelakuan imigran ini sudah tak pantas. “Saya minta dipulangkan saja,” katanya dengan tegas, kemarin.

Namun ia mengatakan, sebelum dipulangkan imigran ini harus menjalani proses hukum yang sedang berjalan. “Kalau terbukti bersalah dan melanggar undang-undang, yah di hukum dulu,” ujarnya seperti yang dilansir laman batampos.co.id hari ini (12/9).

Sementara itu Wali Kota Batam M Rudi, menyebutkan sudah menulis surat ke Menkopolhukam. Dalam surat tersebut, Rudi meminta pemerintah pusat untuk menarik seluruh imigran tersebut ke Jakarta. “Sudah banyak saya dengar masalah yang timbul, akibat keberadaan imigran ini,” ungkap Rudi.

Ia mengatakan tak ingin lagi ada kejadian serupa, sehingga mencoreng Kota Batam. “Perbuatan mereka ini sudah banyak, saya khawatirnya akan menganggu iklim investasi di Batam,” ujarnya.

Rudi berharap Menkopolhukam segera membalas surat yang telah dilayangkannya. Sehingga permasalahan imigran tak merembet ke mana-mana. “Segeralah, secepat-cepatnya,” pungkasnya. (opi/ska)

Share :

Baca Juga

Batam

Kepala BP Batam Ajak Masyarakat Jadikan Batam Role Model Kota Modern

Liputan Kriminal

Kejari Meranti : Oknum Pegawai BRI Unit Teluk Belitung Ditetapkan Sebagai Tersangka

Batam

Vaksinasi Covid-19, Wagub Kepri Kunjungi Dua Lapas Warga Binaan

Batam

Menko Perekonomian Resmikan Masjid Tanwirun Naja

Batam

Kepri Peringkat Ketiga Pintu Masuk Peredaran Narkoba Secara Nasional

Batam

Ketua Pemuda Pujakesuma Batam mengapresiasi Pengukuhan PJMI

Batam

Kapolresta Barelang Di Dampingi Kapolda Kepri Tinjau Ketersediaan Minyak Goreng & Kebutuhan Bahan Pokok Di Kota Batam

Batam

Safari Ramadhan di Buliang, Marlin Cerita Soal Wisata Religi