banner 200x200

Home / Riau

Kamis, 5 Januari 2017 - 14:13 WIB

Kapolda Riau Lantik Kombes Pol Zulkifli sebagai Direktur Samapta Bhayangkara

Liputankepri.com,Pekanbaru- Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain resmi melantik Kombes Pol Zulkifli sebagai Direktur Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polda Riau di aula Bengkalis Sekolah Polisi Negara (SPN) Rabu (4/1/2017).
 Sebelumnya Sabhara dijabat oleh Kombes Pol Tumpal Manik yang saat ini akan memasuki masa pensiun.sertijab ini juga biasa terjadi dalam rangka pembinaan karier pada anggota Polri.
Dalam pidatonya Zulkarnain mengatakan diangkatnya Kombes Pol Zulkifli sebagai Dir Sabhara yang baru diharapkan bisa menjadi lebih baik dan lebih dekat dengan masyarakat,
 Sebelumnya Dir Sabhara Polda Riau Kombes Zulkifli menjabat sebagai Kapolres Kuansing lalu diangkat menjadi Kabid Humas Polda Riau.Selain itu, Dir Sabhara Kombes Pol Zulkifli pernah menajabad sebagai Kepala BNNP Lampung selama empat tahun.
 Zulkarnain juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja terlantik atas promosi jabatan yang diberikan. Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat.
Lanjut Kapolda Riau juga mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Kombes Pol Tumpal Manik atas prestasi dan tugasnya serta sumbangsihnya yang diberikannya kepada Polda Riau.
 Di akhir pelantikan, Kapolda Riau mengikuti acara tradisi Purna Bhakti yang pertama kalinya diadakan. Pada tahun 2016 lalu, ada sebanyak 211 personil Polda Riau akan memasuki masa pensiun atau Purna Bhakti, salah satunya Kombes Pol Tumpal Manik. (oz)
Sumber : Riaugreen.com

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati H.M Adil Hadiri Isra Miraj di Masjid Besar Ar-Rahman Desa Alai

Berita

Satreskrim Polres Kuansing Ringkus Pelaku Pemurnian Emas Ilegal

Featured

Dendam Asmara Berujung Duka

Meranti

​Wabup Said Hasyim Dan Sekda Meranti Sidak ASN dan Honorer Pemkab Meranti

Ekonomi

“Rawannya Penyelewengan” Dinas Terkait Diminta Perketatkann Pengawasan Dana BOS

Nasional

Dalam Rangka Ops Ketupat 2018, Wakapolresta Pekanbaru Cek Pos Pam

Berita

Video, Muhamad Farhan Al Khair Tampil Di program TV Trans7 Hitam Putih

Ekonomi

Irwan Genjot Anggaran Untuk Atasi Kemiskinan Di Meranti
%d blogger menyukai ini: