Kapolres Kampar Bezuk Dua Anggota Polri Yang Sakit Menahun

BANGKINANG– Dua personil polres Kampar yang mengalami sakit menahun yaitu Brigadir Ihsan Eka Putra dan Briptu Firmansyah dapat kunjungan langsung dari Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK.

Kunjungan ini pada Kamis tanggal 11 Agustus 2022 sekira pukul 09.00 WIB yang pertama kali dikunjungi Brigadir Ihsan Eka Putra di Jalan Sungai Kampar, Bangkinang dan selanjutnya Briptu Firmansyah dikediamannya di Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang.

Hadir dalam kunjungan ini Kapolres Kampar, Wakapolres Kampar Kompol Rachmad Muchamad Salihi, S.I.K,.M.H, Kabag SDM Polres Kampar Kompol Maryanta, Kasat Binmas Polres Kampar AKP Handono,S.H, Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan,S.H, Ps.Kabag Log Polres Kampar AKP Deni Yusra dan Ps.Kasidokkes Polres Kampar AIPDA Eka Putera,S.E.

Kapolres Kampar beserta rombongan mendatangi rumah kediaman kedua personil dengan maksud membezuk yang bersangkutan karena sudah lama mengalami sakit.

Selain membezuk, kapolres memberikan penjelasan kepada keluarga agar tetap semangat dan sabar dalam mendampingi kedua anggotanya dalam masa pengobatan.
“Sabar dan semangat untuk menjalani ujian dari Allah dan semoga dimudahkan dalam masa pengobatan,”ungkap Kapolres.

Usai memberikan semangat kepada anggotanya, Kapolres tidak lupa memberikan santunan berupa sembako kepada kedua personel.(ocu)

%d blogger menyukai ini: