banner 200x200

Home / Karimun

Minggu, 7 Mei 2023 - 20:19 WIB

Ketua DPRD dan Bupati Karimun Hadiri Halal Bihalal Warga Bengkalis

KARIMUN – Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati H. Bagus Santoso hadir di tengah-tengah Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) di Tanjung Balai Karimun.

Pertemuan yang penuh kekeluargaan ini merupakan kegiatan Halal bi Halal IKKB Bengkalis di Tanjung Balai Karimun, dilaksanakan di Gerai Pak La, Jalan Raya Komplek Timah, Ahad, 7 Mei 2023.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat ikut hadir dalam pertemuan ini, Sedangkan dari Bengkalis Wabup H. Bagus Santoso didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono dan Kepala Diskominfotik Hendrik Dwi Yatmoko.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wabup, Bupati merasa senang dapat hadir dan berkumpul, sembari bersilaturahmi bersama orang-orang hebat Kabupaten Bengkalis yang berada di Kabupaten Karimun.

“Mari kita jadikan momentum Halal bi Halal ini, untuk bersama-sama kita membuka lembaran baru masa depan dengan memperkuat silaturahmi, sekaligus menyatukan hati, langkah dan tekad, untuk saling mengingatkan dan saling membantu, dalam membangun masyarakat dan daerah,” ajaknya.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan tahniah dan selamat datang kepada Wabup H. Bagus Santoso di Kabupaten Karimun, menurutnya, kegiatan silaturahmi ini dapat menyatukan semua dan menghadirkan keberkahan bagi semua yang hadir.

“Acara ini bisa menyatukan kita dan menghadirkan keberkahan bagi kita semua. Halal bi Halal ini sebenarnya bukan hal wajib tapi sunah untuk saling meminta maaf dan memberi maaf. Insyaallah dengan kegiatan ini kita bisa saling bermaafan. Insyaallah warga Bengkalis di sini aman aman saja, kalau di pemerintahan tidak ada sekat, buktinya ada kepala dinas, Kabag camat dan lurah ada yang orang Bengkalis, di sini semua kita perlakukan sama,” ungkapnya.**

 

Reporter: HMS

Share :

Baca Juga

Featured

Pemkab Karimun dan Lingga Terima Hibah Bawang Merah dan Tempat Tidur Rumah Sakit

Batam

Capt Barlet: Penyelamatan Kapal MV Shahraz menjadi Prioritas

Karimun

Diduga Bersikap Arogan dan Sombong, Ada Kepala Sekolah di Karimun Bikin Resah Para Guru

Featured

JANTAN Gelar Donor Darah

Featured

Server Di Pusat Bermasalah, Pencetakan KTP di Karimun Sedikit Terhambat

Featured

KPPBC Karimun Amankan Kurir Sabu Asal Malaysia

Berita

Rachmadi: Satu Orang Warga Karimun Positif Corona

Featured

Satu Penumpang WN Australia Jatuh dari Kapal Pesiar Sun Princess di Perairan Kijang