banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Rabu, 22 Juni 2016 - 13:49 WIB

Kisruh Mosi Tak Percaya Dewan Karimun

DPD Partai Golkar Karimun Minta Fraksi Kembalikan Posisi HM Asyura Sebagai Ketua DPRD Karimun

antara kepri
Tokoh Karimun Raja Bakhtiar 

Liputankepri.com,Kariumun – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun, Raja Bakhtiar menginstruksikan Fraksi Golkar di DPRD Karimun menarik keanggotaan HM Asyura di Komisi II DPRD Karimun dan dikembalikan ke posisinya semula sebagai Ketua DPRD Karimun 2014-2019.

Raja Bakhtiar mengatakan, pengembalian posisi HM Asyura itu sebagai tindak lanjut dari terbitnya putusan sela dari Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang dalam sidang gugatan Asyura perihal penundaan SK Gubernur Kepri tentang pengesahan pemberhentian Asyura sebagai Ketua DPRD Karimun 2014-2019.

“Pasca terbitnya putusan sela PTUN itu, kami DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun sudah menginstruksikan Fraksi Golkar di DPRD Karimun untuk mengembalikan posisi Asyura dari Komisi II ke Ketua DPRD Karimun,” kata Raja Bakhtiar,seperti yang dilansir laman Tribunnews.com Rabu (22/6/2016).

Terkait belum berfungsinya HM Asyura sebagai Ketua DPRD Karimun pasca terbitnya putusan sela dan surat dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun, anggota DPRD Provinsi Kepri itu mengaku sudah menyelidiki.

“Asyura belum bertugas, karena DPRD Karimun secara administrasi belum menerima surat jawaban dari Pemprov Kepri terkait putusan sela PTUN tersebut,” ujar Raja Bakhtiar.(*)

Share :

Baca Juga

Karimun

Bupati Karimun Tinjau Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban

Berita

16 Orang Asal Meranti Diamankan Satpolair Karimun

Featured

Nama Calon Dirut RSUD Karimun Sudah Ditangan Bupati

Featured

Tim Gabungan Berhasil Padamkan Titik Api di Desa Senggoro

Karimun

Polres Karimun Musnahkan 903,45 Gram Sabu

Featured

Semester I 2023, Okupansi Penumpang di Bandara Hang Nadim Meningkat

Karimun

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Mancing Piala Bupati Karimun

Karimun

Karimun Gold Coast, Kawasan Bisnis Terpadu Panbil Group