class="post-template-default single single-post postid-3538 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Nasional

Rabu, 28 Desember 2016 - 14:10 WIB

Korban Pembunuhan Brutal di Pulomas Ternyata Pemenang Tender Proyek Asian Games

Dodi Triono yang dikenal sebagai pemenangan tender proyek Asian Games tewas mengenaskan.

Liputankepri.com,Jakarta – Tragedi pembunuhan brutal satu keluarga terjadi di Pulomas, Jakarta Timur, pada Selasa (27/12/16) pagi WIB. Ada total 6 orang yang ditemukan tewas, salah satunya adalah Dodi Triono, yang dikenal sebagai sosok pemenang tender proyek Asian Games 2018, Rabu (28/12/16).

Kejadian pembunuhan brutal di Pulomas, Jakarta Timur terjadi pada Selasa (27/12/16) pagi WIB. Satu keluarga menjadi korban aksi biadab tersebut, dengan rincian 6 orang ditemukan meregang nyawa.

Pihak polisi pun menemukan korban tewas tersebut tersekap di kamar mandi rumah Nomor 7A, Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur. Salah satu korban tewas adalah sang pemilik rumah, bernama Dodi Triono (59), yang merupakan seorang arsitek.

“Hasil keterangan sementara, dia seorang pengusaha, arsitek,” ungkap Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan dikutip dari Kompas.

Selain itu, Dodi Triono juga merupakan Ketua RT 12 di RW 16, Pulogadung, Pulomas. Dodi diketahui memiliki dua rumah di kawasan Pulomas. Rumah tempat terjadinya pembunuhan tersebut merupakan rumah kedua milik Dodi.

Berdasarkan hasil pendataan, mereka yang meninggal adalah Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Sementara itu, Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy, yang merupakan pembantu rumah tangga.

Tak hanya sebagai pengusaha dan Ketua RT 12, informasi yang didapat dari adik ipar Dodi bernama Dewi (39), menyebutkan bahwa Dodi juga diketahui sebagai merupakan sosok pemenang tender proyek renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

“Dodi itu pemenang tender renovasi di GBK. Pemimpin proyek di Senayan lah,” kata Dewi dikutip dari WartaKotaLive.

“Hanya saja, izinnya itu belum keluar. Tender sudah dimenangi oleh dia (Dodi),” jelas Dewi.

Stadion GBK sendiri hingga saat ini memang tengah direnovasi sebagai persiapan menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Jakarta dan Palembang menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di Asia yang berlangsung 4 tahun sekali, yang akan dimulai pada 18 Agustus-2 September 2018.**

Share :

Baca Juga

Berita

BLT Dana Desa Rp600 ribu Mulai Disalurkan di Karimun

Featured

Pasar Bukit Tembak Meral Ricuh

Ekonomi

Rio Randra Warga Karimun Penderita Tumor Butuh Bantuan Berobat

Featured

Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar Ditunjuk Sebagai Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar oleh Pj Bupati Kampar

Featured

Kapolres Siak Tinjau Dan Test Drive di Lapangan Praktek Uji SIM Satpas 0929

Gaya Hidup

Kabag Ops Polres Karimun Jalin Silaturahmi Dengan Pimpinan Parpol DPC Partai Gerindra
Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution

Ekonomi

Menko Darmin Bantah Pernyataan Presiden Soal Kenaikan Tarif Penerbitan STNK dan BPKB

Featured

Nakhoda Kapal Tangkapan DJBC Kepri Bawa Handphone Lepas