banner 200x200

Home / Featured / Nasional

Rabu, 28 Desember 2016 - 14:10 WIB

Korban Pembunuhan Brutal di Pulomas Ternyata Pemenang Tender Proyek Asian Games

Dodi Triono yang dikenal sebagai pemenangan tender proyek Asian Games tewas mengenaskan.

Liputankepri.com,Jakarta – Tragedi pembunuhan brutal satu keluarga terjadi di Pulomas, Jakarta Timur, pada Selasa (27/12/16) pagi WIB. Ada total 6 orang yang ditemukan tewas, salah satunya adalah Dodi Triono, yang dikenal sebagai sosok pemenang tender proyek Asian Games 2018, Rabu (28/12/16).

Kejadian pembunuhan brutal di Pulomas, Jakarta Timur terjadi pada Selasa (27/12/16) pagi WIB. Satu keluarga menjadi korban aksi biadab tersebut, dengan rincian 6 orang ditemukan meregang nyawa.

Pihak polisi pun menemukan korban tewas tersebut tersekap di kamar mandi rumah Nomor 7A, Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur. Salah satu korban tewas adalah sang pemilik rumah, bernama Dodi Triono (59), yang merupakan seorang arsitek.

“Hasil keterangan sementara, dia seorang pengusaha, arsitek,” ungkap Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan dikutip dari Kompas.

Selain itu, Dodi Triono juga merupakan Ketua RT 12 di RW 16, Pulogadung, Pulomas. Dodi diketahui memiliki dua rumah di kawasan Pulomas. Rumah tempat terjadinya pembunuhan tersebut merupakan rumah kedua milik Dodi.

Berdasarkan hasil pendataan, mereka yang meninggal adalah Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Sementara itu, Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy, yang merupakan pembantu rumah tangga.

Tak hanya sebagai pengusaha dan Ketua RT 12, informasi yang didapat dari adik ipar Dodi bernama Dewi (39), menyebutkan bahwa Dodi juga diketahui sebagai merupakan sosok pemenang tender proyek renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

“Dodi itu pemenang tender renovasi di GBK. Pemimpin proyek di Senayan lah,” kata Dewi dikutip dari WartaKotaLive.

“Hanya saja, izinnya itu belum keluar. Tender sudah dimenangi oleh dia (Dodi),” jelas Dewi.

Stadion GBK sendiri hingga saat ini memang tengah direnovasi sebagai persiapan menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Jakarta dan Palembang menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di Asia yang berlangsung 4 tahun sekali, yang akan dimulai pada 18 Agustus-2 September 2018.**

Share :

Baca Juga

Berita

Lestarikan Kearifan Lokal, TNI Bagikan dan Tanam 100 Bibit Pinang bersama Warga Kampung Skofro Lama Papua

Featured

Ririn Didaftarkan Dua Partai

Anambas

DPRD Natuna Tunjuk Lembaga Independen Kajian Tunjangan Perumahan Anggota DPRD

Featured

Edarkan Uang Palsu,Tiga Pelaku Asal Lubuk Basung Agam di Tangkap Polisi

Featured

Dwi Ria Latifa Resmi Kukuhkan Kepengurusan Bundo Kanduang PKSB Karimun periode 2019-2024

Featured

Danyon Marhanlan IV : Hapkido Bela Diri Korea yang Mematikan

Featured

Cekcok soal Skripsi, Mahasiswa Bunuh Dosennya

Featured

Rayakan Ultah Pertama, Komunitas Yamaha NMAX Gelar Kopi Darat