class="post-template-default single single-post postid-1291 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Olahraga

Selasa, 30 Agustus 2016 - 19:01 WIB

Liga Champions Jadi Alasan Jamie Vardy Bertahan di Leicester

liputankepri.com – Kapten Leicester City, Wes Morgan mengklaim bahwa Jamie Vardy telah menunjukkan komitmennya kepada klub dan tak memiliki alasan untuk pergi dengan bakal bermainnya The Foxes di Liga Champions.

Nama Vardy sebelumnya sangat santer dikaitkan kepindahannya ke Arsenal. Bahkan sebelum Euro 2016 lalu, Vardy diklaim segera berganti kostum The Gunners.

Namun Vardy akhirnya memutuskan masa depannya di tengah berlangsungnya Euro 2016 lalu. Penyerang 29 tahun tersebut memutuskan untuk tetap bertahan di King Power Stadium.

“Sudah bisa diduga bahwa klub-klub akan tertarik pada Vardy, tapi dia telah membuktikan komitmennya pada Leicester,” ujarnya kepada Daily Mail.

“Dia menjadi pemain yang lebih percaya diri saat ini, dia membuktikannya bersama Leicester dan di tingkat internasional bersama Inggris,” sambungnya.

“Dan sekarang kami akan tampil di Liga Champions, jadi tak ada alasan bagi Vardy untuk meninggalkan Leicester,” tandasnya.

sumber;Berita7.com

Share :

Baca Juga

Batam

Anggota Satpol PP Batam Tewas Dilindas Mobil

Featured

Mantan Ketua RT Gorok Leher Kepala Desa Sialang Jaya

Batam

ASDP Punggur Ajukan Penambahan Jam Operasional

Featured

Rutinitas Kamis Barokah Polsek Merbau, Lagi Dua Balita Stunting Diberikan Perhatian

Featured

Michele Pirro soal Progress Awal Jorge Lorenzo Bersama Ducati

Featured

Satlantas Karimun Tilang 20 Pelanggar Saat Operasi Zebra Seligi

Featured

Makna dan Manfaat Berkurban di Hari Raya Idul Adha

NTT

NTT & NTB Resmi Jadi Tuan Rumah PON 2028