class="post-template-default single single-post postid-241 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Olahraga

Selasa, 24 Mei 2016 - 00:23 WIB

Marquez Tak Ingin Selebrasi Berlebih karena Menghormati Pendukung Rossi

Liputankepri.com,Mugello – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tak ingin selebrasi berlebih saat berada di podium pada GP Italia. Menurutnya, ia menghargai pendukung tuan rumah yakni Valentino Rossi yang berjumlah kurang lebih dari 100.640 di hari perlombaan.

Seperti diketahui, jarak antara Mugello dengan kampung halaman Rossi, Tavullia berjarak 230,km yang memakan waktu dua jam perjalanan. Tak ayal, sebelum perlombaan pihak Dorna sampai mempersiapkan bodyguard untuk menjaga Marquez dan Lorenzo selama di Italia.

Pada Balapan seri kelima tersebut, The Baby Alien sukses finis di urutan kedua setelah kalah bersaing di lintasan bersama pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Marquez mengaku sangat berterima kasih dengan Rossi yang menghimbau agar para fansnya bisa menghormati pembalap lain.

“Itu bukan reaksi terbaik. Alasannya saya tak merayakannya di podium. Semua Sirkuit terlihat kuning, namun semua menikmati perlombaan itu yang paling penting,” ucap Marquez mengutip Autosport, Selasa (24/5/2016).

“Itu bagus dan saya berterima kasih ia (Rossi) mengatakan hal tersebut. Saya merasa baik saja dan balapan berjalan seperti biasa. Saya rasa Sirkuit ini adalah rumah Rossi jadi kami menghormatinya,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

(fap)

Share :

Baca Juga

Featured

7 Paket Sabu ke Rutan Polda Metro Jaya Merupakan PNS di Mabes Polri

Featured

Pemprov Kepri Targetkan PAD 2017 Sebesar Rp 1,1 Triliun

Featured

KPPBC menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Featured

Diduga Edarkan Pil Ekstasi,Satresnarkoba Polres Tanjung Pinang Bekuk Tiga Oknum Polisi

Featured

Bupati Karimun Lepas Peserta KSM dan AKSIOMA Tingkat Provinsi Kepri

Batam

Dua Pelaku Curanmor di Tangkap Polsek Nongsa Batam

Featured

Pulang Dari Swalayan Serba Rp9000,Ibu Ini Jadi Korban Tabrak Lari

Featured

Akhirnya,13 Terdakwa Warga Wonosari Akan Menghirup Udara Bebas