Musyawarah LUB KBPP Polri Resort Barelang Batam

  • Bagikan

Batam, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, S.H, S.I.K, M.H. Membuka Acara Musyawarah Luar biasa (Lub) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Tingkat Resort Barelang di aula lantai 2 Polresta Barelang pada 4 November 2021.

Dalam kegiatan ini Kapolres Barelang berpesan kepada seluruh anggota KBPP Polri agar Maju dan kompak serta menjadi berkat bagi masyarakat.

“Saya berharap KBPP Polri kedepannya bisa terus bisinergi membantu Polri” Himbau Yos Guntur

Turut hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Barelang AKBP Junoto, S.I.K, Kasat Binmas AKP Mangiring Hutagaol, S.H, Wakasat Binmas AKP Betty Novia serta seluruh jajaran Binmas.

Dalam kesempatan ini Waka Polres Barelang memaparkan harapanya kepada seluruh anggota KBPP Polri dan Bakal calon ketua yang terpilih karena di agendakan dalam Musyawarah LUB akan diadakan pemilihan ketua sekaligus pengurus KBPP Polri tingakta Resort Barelang.

” Saya berharap Agenda hari ini berjalan dengan lancar dan damai tanpa ada keributan atau silang pendapat yg tidak bisa di selesaikan ” Ungkap Junoto

Tahap demi tahap Musyawarah LUB berjalan dan terdapat 2 nama calon ketua yaitu No 1 Hartati, No 2 Alam Simanjuntak dan dalam kesempatan ini kedua Calon memaparkan apa yg menjadi visi misi.

Berjalannya Pemilihan Suara secara Demokratis dan tertutup para pemilik suara yaitu setiap sektor memiliki satu suara dan beberapa pembina yg memiliki hak suara sehingga menghasilkan 12 pemilik hak suara.

Dalam pemilihan tersebut menghasilakan pemenangnya Hartati dengan mengantongi 7 suara sedangkan Alam memiliki 5 suara.

Dalam kesempatan ini Ketua yang terpilih Hartati juga menyampaikan apa yang menjadi terget kerja beliau kedepanya yaitu ingin merangkul semua Anak KBPP Polri yang ada di Kota Batam sampai tingkat Kecamatan.

“Seluruh Anak anak Polri yg orang tua nya masih aktif akan kita rangkul masuk kedalam organisasi KBPP Polri” Ungkap Hartati

Di akhir acara kasat Binmas AKP Mangiring Hutagaol, S.H berharap sekaligus berpesan kepada Ketua dan jajaran KBPP Polri yang terpilih agar kedepanya di lapangan bersama sama memberikan himbauan kepada masyarakat tentang kriminal, bahaya Narkoba maupun hal hal positif lainnya.

“Saya harapkan KBPP Polri yang terbentuk segera melakukan apa yang menjadi Visi Misi dan saya akan terus mengawasi sebagai pembina” Tutup Mangiring

Penulis: nikoEditor: paan
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: