banner 200x200

Home / Featured / Liputan Kriminal / Nasional

Minggu, 22 Mei 2016 - 11:54 WIB

Pamerkan Payudara,Akhirnya Mahasiswi Menyerahkan Diri

Liputankepri.com,Samarinda – Mahasiswi Samarinda berinisial KO yang menjadi model foto hot dengan memamerkan payudaranya di sejumlah tempat umum, akhirnya menyerahkan diri, Sabtu siang (21/5/2016). Sebelumnya, dia sempat dikabarkan menghilang.

Bahkan, dia sempat menjadi buronan aparat kepolisian. Mahasiswi jurusan Psikologi di salah satu perguruan tinggi swasta Samarinda tersebut diburu polisi lantaran menyebarkan sejumlah foto hot di media sosial.

Dalam foto-foto hot itu KO terlihat memamerkan payudara di Stadion Madya Sempaja, mal, restoran, bioskop, dan restoran. Foto-foto hot mahasiswi Samarinda ini sempat menjadi perbincangan heboh di media sosial Facebook.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono mengatakan, pihaknya masih memeriksa model foto hot tersebut. Karena itu, dia belum bersedia memberikan penjelasan rinci terkait motif  penyebaran foto-foto hot itu.

“Anggota masih melakukan pemeriksaan, beri dulu kami waktu,” ujar Kompol Sudarsono.

Sudarsono menuturkan, mahasiswi Samarinda itu menyerahkan diri pada Sabtu siang. Selanjutnya, penyidik langsung melakukan pemeriksaan untuk mendalami motif penyebaran foto-foto syur yang menghebohkan warga Samarinda.

“Bukan ditangkap, tapi menyerahkan diri. Baru tadi siang menyerahkan diri,” tandas Sudarsono.

Sebelumnya, Kapolresta Samarinda Kombes Pol M Setyobudi Dwi Putro berang dengan banyaknya foto hot KO beredar di media sosial.

Pimpinan tertinggi di lingkungan Polresta Samarinda itu menyatakan tanpa menunggu adanya laporan polisi harus menindak perbuatan gadis yang ada di foto hot itu. Terlepas apakah gadis itu mengidap gangguan jiwa atau tidak.

“Perbuatannya sudah mengandung pornografi. Nanti kalau sudah diamankan, kami akan cek terkait kejiwaannya,” tutur Setyobudi.(one)

Sumber: Pojok Satu

Share :

Baca Juga

Berita

Bea Cukai Kepri dorong pertumbuhan ekonomi daerah

Nasional

Kabupaten Karo Sumut Di Landa Gempa 3,4 Skala Richter

Berita

Bawaslu Riau Lantik 1.859 Pengawas Kelurahan/Desa, 3 Orang masih Ditunda

Ekonomi

Jon Erizal Janji Bawa Masalah Perdagangan Lintas Batas Meranti Ke Rapat Kerja Komisi XI

Berita

KONI Meranti Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Rangsang CUP III 2019

Berita

Polres Kuansing Kawal Proses Pengiriman Vaksin Covid-19 Sinovac

Karimun

Residivis Kasus Curat Ditangkap Polisi Usai Bobol Toko Ponsel

Ekonomi

Sekda Meranti Apresiasi Pegawai Hadir Upacara Senin Pagi, Ingatkan PNS dan Non PNS Pertahankan Disiplin