banner 200x200

Home / Featured

Minggu, 20 Agustus 2023 - 08:37 WIB

Patroli Pamungkas Polres Karimun Amankan 6 (enam) Orang Pengguna Lem

karimun | Patroli Pamungkas (patroli malam gabungan anti kriminalitas) Polres Karimun berhasil amankan 6 (enam) orang pengguna lem. Sabtu (19/08/2023)

Menyikapi adanya laporan dari masyarakat pada kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polres Karimun terkait masih ditemukan adanya anak-anak yang menggunakan lem di rumah kosong.

Terkait laporan tersebut patroli Pamungkas Polres Karimun segera menindaklanjuti dan berhasil mengamankan 6 (enam) orang yang sedang menggunakan lem. Terhadap 6 (enam) orang pelaku tersebut antaranya dua orang masih di bawah umur dan diamankan di Jalan Ahmad Yani di belakang toko Salemba.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim patroli Pamungkas Polres Karimun yaitu 7 (tujuh) kaleng lem merk Goat Brand dan satu botol minuman tuak.

“Kegiatan ini kami laksanakan terkait Problem Solving laporan atau aduan masyarakat pada jumat curhat, kami juga mengimbau kepada orang tua dapat terus mengawasi anak-anaknya masing-masing agar terhindar dari pergaulan bebas” imbau Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

Terhadap enam orang tersebut dilakukan pendataan dan pembinaan serta pemanggilan orang tua ataupun keluarga dan selanjutnya membuat pernyataan bahwasanya tidak akan mengulangi kejadian tersebut.

Share :

Baca Juga

Featured

Kapolres Karimun Buka Bersama Komunitas Motor dan Ojek Karimun

Featured

Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Kepri Meriah, Ribuan Anggota Kafilah Semarakkan Pawai Ta’aruf

Batam

Kapal Pengangkut Satu Ton Sabu Bakal di Bongkar

Featured

Nama Calon Dirut RSUD Karimun Sudah Ditangan Bupati

Batam

Gara-gara Paspor Hilang,Kepulangan Seorang Jemaah Haji Tertunda

Featured

Imigrasi Amankan Tiga WNA Asal China

Featured

JPU Akan Hadirkan Bupati Kepulauan Meranti Terkait Dugaan Korupsi Ganti Rugi Lahan Pelabuhan Dorak

Featured

Empat Mesin Pembangkit Rusak,Pemadaman Listrik Selama Sepekan Kedepan