banner 200x200

Home / Featured

Minggu, 27 Agustus 2023 - 08:07 WIB

Pekerja Turap di Desa Penyasawan Tenggelam di Sungai Kampar

KAMPAR- Yanda (22) seorang pekerja pembangunan turap di Areal Stadion Mini PSHW di Dusun Penyasawan RT 011 RW 006 Desa Penysawan Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar tenggelam di Sungai Kampar saat mandi bersama dua orang rekannya, Sabtu (26/8/2023) sekira pukul 16.45 WIB.

Korban merupakan warga Desa Muara Paneh Kecamatan Bukit Sundih Jorong Koto Panjang Kabupaten Solok Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

“Saat ini, korban belum ditemukan, Tim Basarnas Riau sudah berada di TKP untuk mencari korban,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar IPTU Ilhamdi.

Diceritakan Kapolsek, kejadian ini berawal Sabtu kita mendapat infromasi dari masyarakat bahwa adanya orang hanyut (tenggelam) di sungai Kampar yang berada di TKP.

“Saya langsung memerintah Kanit Reskrim IPTU Rian Onel dan Unit Reksrim bersama personil yang piket ke TKP,” ungkap Kapolsek.

Disana diketahui, korban, Anton dan Amal mandi di sungai kampar tepatnya di Lokasi Pembangunan Turap Desa penyasawan Kecamatan Kampar.

“Mereka bertiga berenang menuju keseberang, sesampai diseberang mereka berenang lagi balik ketempat semula,” jelas Ilhamdi.

Pada saat ditengah sungai korban diduga mengalami kaki kram dan meminta tolong kepada kedua rekannya. “Kedua rekannya berusaha menolong korban saat itu, namun karena Anton merasa tidak kuat menolong korban dan ia berenang balik ke tepi sungai dan meminta bantuan kepada masyarakat,” tambahnya.

Sedangkan Amal, terus mencoba membantu korban namun ia juga tidak berhasil menolong Korban, sehingga korban tenggelam di sungai kampar.

“Sampai saat ini pencarian terus dilakukan, semoga korban segera ditemukan,” harapnya.**

Share :

Baca Juga

Batam

BPOM Kepri Temukan 27 Merek Produk Sarden Posistif Mengandung Cacing Parasit

Featured

Simpan Sabu,PNS Disnaker Pemkab Karimun Diciduk Polisi

Featured

Pengedar Sabu Ditangkap Polsek Siak Hulu, 36 Paket Siap Edar

Featured

Pemda Pasaman Hadiri Pelantikan Komapas dan Himapasbar di Rumdin Walikota Pekanbaru

Featured

Kabulog Ancam Putuskan Kerjasama Bagi Mitra Nakal

Featured

Diduga Pengedar Narkoba, Warga Palung Raya Tidak Berkutik Saat Diamankan Polsek Tambang

Bintan

LSM P2KN Provinsi Kepri Bahas Soal Dampak KEK dan FTZ

Featured

Dalam waktu satu bulan,Polda Riau ungkap 42,5 Kilogram Sabu