class="post-template-default single single-post postid-3580 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Jumat, 30 Desember 2016 - 18:48 WIB

Pelantikan Sekda Karimun Ibarat Pengantin Baru,Gugup Saat Baca Sumpah Jabatan

Liputankepri.com,Karimun –Muhammad Firmansyah telah resmi menyandang status sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun Definitif, Kamis (29/12/2016) di Gedung Serbaguna Nilam Sari, Pemkab Karimun,Walupun agak sedikit gugup seperti pengantin baru membaca akad nikah namun , Firmansyah beberapa kali terpaksa mengulang saat pembacaan sumpah jabatan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Terpilihnya Firmansyah sebagai Sekda definitif sudah mengikuti segara prosedur dan aturan dalam seleksi Sekda sehingga terpilih sebagai Sekda Karimun definitif. Sehingga dalam hal ini juga dinilai mampu mengemban tugas baik secara internal maupun eksternal atau yang berhubungan dengan masyarakat.Pelantikan berlangsung dan disaksikan Asisten II Sekdaprov Kepri, Syamsul Bahrum dan pejabat penting di Karimun.

“Semua proses sesuai ketentuan sudah kita jalankan. Hasil open biding yang dilakukan tim pansel mengantarkan Firmansyah menduduki posisi teratas dengan perolehan nilai tertinggi. Hal ini sudah kita laporkan kepada KSN dan Menpan RB. Kemudian setelah mendapatkan surat persetujuan dari Gubernur Kepri maka barulah Bupati mengeluarkan SK tentang penunjukan Firmansyah sebagai Sekda Karimun definitif dan hari ini kita lakukan pelantikannya,” ujar Rafiq.

 

Share :

Baca Juga

Featured

Beberapa Objek Wisata Terbaik Di Sumatera Barat

Featured

Gerak Cepat Satgas TMMD Kodim 0317/Tbk Dalam Pengerjaan Semenisasi Jalan Perwira Tanjungbatu Barat

Bintan

Pemkab Bintan Ambil Sumpah Pengangkatan 430 PNS

Featured

KPPBC Karimun Amankan Kurir Sabu Asal Malaysia

Bintan

Soal Smelter Galang Batang,DPR RI Menduga PT BAI Menyalahi Izin Pinjam Pakai Kawasan Hutan

Batam

BC Batam Amankan Empat Orang Penyelundup Sabu-sabu

Featured

Sat Narkoba Polres Tanjungpinang Amankan 10.000 Butir Pil Ekstasi

Batam

Polda Kepri Berhasil Gagalkan Penyelundupan 31 TKI Ilegal