banner 200x200

Home / Berita

Minggu, 30 April 2023 - 23:26 WIB

Polairud Polres Meranti dan Posal Selatpanjang Gelar Patroli Gabungan

MERANTI – Personel Polairud Polres Kepulauan Meranti Polda Riau bersama Posal Selatpanjang, Ahad (30/4/2023) pagi, melakukan patroli gabungan menyisir perairan kota Selatpanjang.

Giat tersebut dihadiri dan diikuti oleh Kanit Patroli Satpolairud Iptu Abdul Roni SH, Danposal Selatpanjang Letda Justine, Peltu Ahmad Jachja, Peltu Paruhum Siregar, Serda Suprianto, Bripka Alan KW, Brigadir Rizki Mandala, serta Briptu eka.

Patroli gabungan itu diawali dengan apel gabungan di pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kasat Polairud Iptu Imbang Perdana SH MH mengatakan, kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

“Melalui patroli bersama ini, kita juga memastikan situasi di perairan, khususnya Selatpanjang, berlangsung aman dan kondusif,” ungkapnya.

Disampaikannya, giat itu juga dilakukan dalam rangka operasi Ketupat Lancang Kuning untuk memastikan aktivitas mudik masyarakat melalui jalur laut berjalan lancar.

“Sambil patroli kita juga menyampaikan himbauan kapal yang melintas untuk tetap berhati-hati. Begitu juga kepada penumpang, agar waspada terhadap tindak pidana pencurian,” tuturnya.

Bahkan, personel Polairud dan Posal Selatpanjang di kesempatan itu tidak lupa mengingatkan para kru kapal agar mengatur dengan baik muatan penumpang, sehingga tidak melebihi kapasitas. ***

Share :

Baca Juga

Batam

H. Muhammad Rudi, SE, MM. Menerima khadiran Pengurus sekaligus mengucapkan Selamat Ulang tahun Untuk Partai Gelora Kota Batam

Batam

Memperingati Hari jadi Pemuda Pancasila sekaligus Hari Sumpah pemuda, Pemuda Pancasila gelar vaksinasi Masal

Berita

Kejari Kuansing Tetapkan Tiga Orang Tersangka

Batam

Bimtek Smartcity Ditutup, Rudi: Mari Wujudkan Batam Menjadi Kota Yang Modern

Berita

Resmi, Pemerintah Tetapkan Tanggal 23 Januari Cuti Bersama Imlek

Berita

Pemkab Karimun Gelar Bimtek Dana Kelurahan

Berita

Tingkatkan Kompetensi Aparatur, 63 Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Kabupaten Kepulauan Meranti Studi Lapangan ke BPSDM Provinsi Riau

Batam

Sebanyak 243 dari 264 Formasi PPPK Guru Tahap II Terisi, Gubernur Ansar Serahkan SKĀ