banner 200x200

Home / Featured / Riau

Minggu, 22 Mei 2016 - 12:06 WIB

Pria Bercadar Gagal Bongkar ATM Bank BRI

Liputankepri.com,Pekanbaru- Diduga keburu pagi para pelaku pembobol ATM Bank BRI yang berada di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya gagal memetik hasil, Minggu (22/5/2016) dini hari. Pelaku telah berhasil merusak mesin ATM meninggalkan beberapa alat yang digunakannya.
Kapolsek Bukit Raya Kompol Ricky Ricardo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH menjelaskan bahwa peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh petugas keamanan Bank sekitar pukul 04.00 WIB. Pada saat itu saksi yang melakukan kontrol melihat lampu ruangan mesin ATM tiba-tiba padam.
” Saat melihat lampu ruangan mesin ATM padam, saksi langsung memeriksanya. Ternyata mesin ATM ditemukan dalam keadaan terbongkar,” terang Kanit.
Kini pelaku yang masih dalam buronan aparat Kepolisian terus diburu dengan beberapa bukti ditemukan petugas dilapangan. Pelaku yang membongkar mesin menggunakan linggis terpaksa melarikan diri saat situasi sudah mulai pagi dan ramai dilalui masyarakat.
” Kita telah melakukan penyelidikan, hasil rekaman CCTV pelaku terpaksa melarikan diri saat kondisi jalan telah ramai. Diduga pelaku lebih satu orang,” tutup Kanit.
Laporan : Defry Masri

 

Share :

Baca Juga

Berita

‘Duduk Besile’ dengan Pengurus FK RT-RW Meranti, Kapolres Sampaikan Pesan Jaga Kamtibmas

Featured

Oknum ASN Ancam Pakai Parang Staf Kantor Camat Meral

Berita

Polda Riau Turunkan 98 Personil ke Polres Meranti

Featured

Agenda Budaya Tahunan,Pemkab Karimun Gelar Cukur Rambut

Featured

Update Korban Tsunami Banten: 62 Orang Tewas, 584 Luka, 20 Hilang

Featured

Bakamla Serahkan Kapal Ilegal Asal Vietnam ke KKP

Featured

Kejurkab Akan Rutin Diselenggarakan untuk Mencari Bibit-Bibit Unggul

Meranti

Polres Meranti Gelar Konferensi Pers, Bupati Minta Residivis Kasus Narkoba Dihukum Berat