banner 200x200

Home / Berita

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:31 WIB

PT Timah Tbk Serahkan Tiang Lampu dari Hasil Daur Ulang Untuk Terangi Fasilitas Umum di Kundur

KUNDUR — Untuk meningkatkan penerangan di tempat umum, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan tiang lampu ke Desa Kundur, Desa Perayun dan Desa Sawang Selatan, Rabu (23/8/2023).

Menariknya, tiang lampu yang diserahkan itu merupakan bahan daur ulang dari limbah besi yang tidak terpakai, lalu diolah menjadi tiang listrik. Hal ini sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam pengelolaan lingkungan termasuk limbah.

Salah penerima bantuan tersebut Ibziman dari Desa Kundur mengatakan, tiang lampu ini sangat berguna untuk masyarakat mereka. Terutama untuk mendukung penerangan di fasilitas umum.

“Tiang lampu ini akan kita pasang di TPM Husnul Khotimah Dusun IV Desa Kundur, semoga dengan adanya tiang lampu ini dilokasi dapat kita pasang lampu penerang,” katanya.

Senada, Yono warga Desa Perayun mengatakan tiang lampu ini akan dipasang di persimpangan jalan menuju pemukim masyarakat sehingga apabila malam jalan tidak gelap lagi dan masyarakat dapat lebih aman.

Sementara itu, Kepala Desa Kundur Marhalim menyampaikan apresiasi atas bantuan tiang lampu tersebut. Menurutnya, PT Timah Tbk kerap membantu masyarakat mereka.

“PT Timah yang secara konsisten memberikan perhatian dan support nya kepada warga masyarakat kami, sehingga itu turut membantu meringankan Pemerintah Desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Upaya Cipta Kondisi Jelang Ramadhan, Satlantas Polresta Pekanbaru Amankan Ratusan Knalpot Brong

Berita

Bea Cukai Gagalkan Upaya Penyelundupan 20 Ton Pasir Timah Asal Dabo

Berita

Klaster Perjalanan Dinas, 14 ASN Terpapar Covid-19

Berita

Presiden Jokowi: Rawat dan Manfaatkan Fasilitas-Fasilitas Olah Raga

Berita

Polsek Rangsang Barat Ungkap Kasus Sabu, Dua Pelaku Diringkus

Berita

Kapolri Intruksikan Seluruh Kapolda Bentuk Kampung Tangguh Narkoba

Berita

Rumah Pedagang Durian di Karimun Hangus Terbakar

Berita

Pemkab Meranti Apresiasi Malam Pentas Budaya Pengawasan Pemilu 2024