banner 200x200

Home / Featured / Karimun

Senin, 30 Mei 2016 - 14:12 WIB

Pusat Kucurkan Dana DAK Sebesar Rp 176 M Untuk Karimun

“DAK infrastruktur, sambung Rafiq akan difokuskan untuk membangun jalan seperti jalan Poros, Buru, Moro dan Tebing serta sebagian wilayah di pulau Kundur.**

 

Liputankepri.com,Karimun -Bupati Karimun Aunur Rafiq membenarkan bahwa Bumi Berazam memperoleh bantuan Dana Alokasi Khusus(DAK) dari pemerintah pusat, dengan jumlahnya mencapai Rp 176 miliar.

DAK tersebut, nanti akan dibagi Rp 108 miliar untuk pembangunan fisik dan sisanya sekitar Rp 68 miliar non fisik berupa kegiatan-kegiatan yang tersebar di Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan termasuk sertifikasi guru.

Sementara itu, dari jumlah Rp 108 M pada pembangunan fisik, sebesar Rp 73 miliar berada di Dinas Pekerja Umum (PU) Karimun.

“DAK fisik terbagi tiga, satu DAK Afirmasi, kedua DAK infrastruktur, ketiga DAK reguler yang tersebar di dinas-dinas yang saat ini sedang berproses untuk pelelangan, perencanaan dan penandatanganan kontrak sehingga dalam bulan puasa ini sudah dapat jalan seluruhnya,” ujar Rafiq, Sabtu (28/5/2016).

DAK infrastruktur, sambung Rafiq akan difokuskan untuk membangun jalan seperti jalan Poros, Buru, Moro dan Tebing serta sebagian wilayah di pulau Kundur.**

Share :

Baca Juga

Karimun

Polisi Bekuk Pelaku Curat di Kos-kosan, Satu Pelaku DPO

Featured

Imigrasi Kelas II TBK Gelar Upacara Hari Bhakti Ke-68

Featured

Insiden Tabrakan Kapal Tanker,300 Ton Minyak Tumpah di Laut Malaysia

Ekonomi

Bupati Karimun Serahkan Hewan Kurban di Masjid Baitul Karim

Ekonomi

Pajak Tax Amnesty Tahap Kedua Berakhir,Ini Datanya..

Featured

Heboh,Ditemukan Sosok Mayat Warga Selatpanjang

Featured

Asisten III Sekdakab. Meranti Hadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK di 4 Kecamatan

Featured

Buy Custom Papers Online Get Tutorial Papers For Cash