Rudi dan Marlin Hadiri Pelantikan Ucok Cantik Sebagai Ketua PPM Provinsi Kepri

  • Bagikan

Batam – Setelah melewati jalan yg berliku dan panjang akhirnya Safrizal Ganti Sitorus dan akrab di pangil Ucok cantik di lantik Sebagai Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi kepri pada 17 November 2021 di Hotel Planet Batam.

Dalam pelantikan ini turut hadir Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

Dalam kesempata pidatonya Rudi mengajak PPM bersama pemerintah membangun daerah.

“Membangun Kota Batam ini dibantu semua pihak, termasuk dari ormas (organisasi masyarakat). Mari sama-sama mendukung pembangunan ini,” ujarnya.

Ia menegaskan, proses pembangunan ini harus dijaga demi masa depan anak cucu ke depan. Ia membuka diri dalam proses pembangunan untuk menampung aspirasi dari semua pihak.

“Semua ada posisinya, ayo kita bangun Batam ini demi mewujudkan Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera,” Tambah Rudi

Di lokasi sama, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, PPM harus mengedepankan proses musyawarah dan mengedepankan kepentingan umum. Ia berharap, keberadaan PPM sebagai perekat persatuan dan kesatuan.

“Kita minta agar arah garis perjuangan PPM berada di garis yang benar. Semoga PPM mampu membantu mencari solusi yang dihadapi bangsa” Ungkap Marlin.

Samsudin Siregar, SH selaku Ketua Umum PPM mengapresiasi pelantikan Ketua PD PPM Kepri yang berjalan dengan baik. Ia mengatakan, pelantikan itu awal dari perjuangan bersama.

“Sebagai generasi penerus, diminta atau tidak, harus ikut serta di dalamnya. Kita harus memahami situasi dan kondisi yang berkembang,” pesan Samsudin.

Di Akhir Usai dilantik, Ucok memaparkan sejumlah program yang akan dijalankan sesegara mungkin. Salah satu programnya yakni akan enyurati setiap Pimpinan Cabang di Kabupaten Kota untuk menggantikan semua kepengurusan yang tidak aktif selama ini.

“Kami juga punya program, dalam satu atau dua Hari ini langsung kami buka rapat dan menyurati Pimpinan Cabang di seluruh Kabupaten kota agar mempersiapkan diri mengganti semua SK (Surat Keputusan) yang sudah mati selama ini,” Tutup Ucok.

Penulis: NikoEditor: Paan
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: