class="post-template-default single single-post postid-255205 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Kepri / Politik

Jumat, 5 Juli 2024 - 10:14 WIB

Sambut Pilkada Kepri 2024, Relawan HMR dan Bunda Marlin Agustina Makin Solid

BATAM – Barisan relawan H. Muhammad Rudi (HMR) dan Bunda Marlin Agustina terus merapatkan barisan jelang Pilkada Kepri 2024 mendatang.

Dewan Pembina Ultras HMR dan Bunda Marlin Agustina, Nopianto menegaskan jika ratusan bahkan ribuan relawan di tiap titik semakin solid untuk mendukung perjuangan keduanya pada Pilgub Kepri dan Pilwako Batam.

“Kami bekerja bukan atas nama partai, namun karena kecintaan terhadap figur H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina. Kami yakin, keduanya mampu menjadi harapan baru untuk Provinsi Kepri dan Kota Batam,” tegas Nopianto, Kamis (4/7/2024).

Di tengah dinamika pencalonan hari ini, lanjut Nopianto, para relawan justru semakin kompak dengan terus memperkuat basis dukungan terhadap H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina.

Ia dan ratusan relawan meyakini, HMR dan Bunda Marlin adalah pilihan tepat untuk membawa perubahan bagi wajah Provinsi Kepri dan melanjutkan pesatnya pembangunan Batam.

“Saat ini kami terus bergerak dan siap memenangkan H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina. Dukungan ini lahir dari hati dan tanpa ada intervensi pihak manapun,” tambahnya.

Nopianto mengimbau agar seluruh relawan dapat menahan diri dan tidak terprovokasi dengan isu negatif menjelang Pilkada Kepri 2024 nanti.

Ia berharap, barisan relawan tetap bekerja sepenuh hati untuk H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina.

“Saya mengajak semua kita agar tidak melakukan _black campaign_ atau menyebar berita hoaks. Mari kita berkampanye dengan menyampaikan pesan-pesan positif,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: HMS 

Editor: Ura

Share :

Baca Juga

Batam

1.211 Calon Anggota Polisi Polda Kepri Lulus Administrasi

Anambas

Pemkab Natuna Kembali Raih WTP dari BPK, Bupati Apresiasi Kinerja OPD

Karimun

Muhammad Rudi Temui Ribuan Massa Yang Berunjuk Rasa

Featured

Penutupan Posko Terpadu di Hadiri PJS Walikota Tanjungpinang di Halaman Parkir Pelabuhan SBP

Karimun

Menteri ATR/BPN RI Hadi Thahjanto Bagikan 10.668 Sertipikat Tanah untuk Rakyat Kepri

Featured

PBNU Terancam Tergradasi Kredibilitasnya Paska “TRAGEDI” Mahfud MD

Karimun

Bupati Karimun: RSUD Tanjung Batu Segera Dioperasikan

Batam

KONI Batam dan HIPMI Kepri Bagikan Puluhan Paket Sembako dan Takjil Gratis