banner 200x200

Home / Batam / Featured

Selasa, 15 November 2016 - 18:58 WIB

Sekdaprov Kepri-Isdianto Bertemu Empat Mata

Liputankepri.com,Batam-Mendadak Sekdaprov Kepri Arief Fadillah bertemu empat mata dengan Isdianto, Kepala Dispenda Kepri, Selasa (15/11/2016) usai meninjau layanan Drive Thru di Samsat Kepri di Batam.

Namun tidak diketahui isi pertemuan itu. Hanya pertemuan mendadak terjadi setelah mencuat nama Isdianto sebagai Cawagub usungan sejumlah parpol di Kepri, seperti PKP, PPP dan Demokrat.

Pertemuan juga setelah Gubernur Kepri meresafel pejabat eselonnya pekan lalu, dan resafel belum menyentuh kursi Kepala Dispenda yang diduduki adik Muhammad Sani, Gubernur Kepri yang digantikan Nurdin Basirun.

Baca Juga :  Can Someone Write My Essay?

Sebelumnya Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah meninjau pelayanan terbaru di Samsat Kepri, yakni Drive Thru,seperti yang dilansir laman tribun Selasa (15/11/2016) di kantor Dipenda Kepri, Batam

Arif menuju lokasi Drive Thru sekitar pukul 14.30 WIB dengan berjalan kaki dari lantai 6 Gedung Graha Kepri didampingi Sekretaris Dispenda Faturrahman, Kabid Pengembangan Sistem dan Pengolahan Data Herman Prasetyo, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Daerah (KKPD) Teddy Mar, Kabid Pajak Novrianto.

Tiba di Loket Drive Thru, Arif langsung meminta penjelasan mengenai cara kerja sistem tersebut kepada Sekretaris Dispenda Kepri, Faturrahman.

Baca Juga :  Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai ke Pelosok Negeri di SDN 012 Desa Salo¬†

Arif juga melakukan komunikasi dengan petugas jaga dan ikut menyaksikan wajib pajak melakukan pembayaran pajak motor dan mobil.

“Jangan lupa menyediakan uang kecil untuk kembalian ya. Jadi layanan yang kita berikan itu benar-benar memuaskan wajib pajak. Kita berharap Drive Thru bisa makin meningkatkan pendapatan Kepri,” ujar Arif.**

Share :

Baca Juga

Batam

Batam awal tahun mati lampu serta jaringan seluler terganggu

Batam

Bea Cukai Batam Gagalkan Penyelundupan 3,09 Kg Sabu Tujuan Surabaya

Featured

DJBC Kepri Sita Rokok FTZ, Nilainya Rp 10 Miliar

Featured

Bahrullah Akbar : Kepri Raih WTP Bukan Karena Pesanan

Featured

Buronan Penghasut Massa Serang Kapal Bea Cukai Ditangkap

Featured

DPRD Batam Minta Penjelasan BC Soal Ketentuan Pengiriman Barang Keluar Batam

Featured

Selama Operasi Zebra Lancang Kuning 2023, Ini Kata Kasat Lantas
Proyek tanggul penahan ombak yang berada di Mukalimus Sawang kecamatan Kundur Barat tidak dilengkapi dengan papan informasi.F.Majid

Featured

Proyek Tanggul Penahan Ombak di Mukalimus Sawang Diduga Proyek Siluman
%d blogger menyukai ini: