banner 200x200

Home / Riau

Kamis, 26 Januari 2017 - 13:02 WIB

Si jago Merah Lahap 113 Kios Pasar Hangus Terbakar

Liputankepri.com,Inhil- Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis, (26/1/2017) sekira pukul 03.40 WIB. Akibat Kebakaran hebat ini sebanyak 113 Petak Kios Pasar PT. Pulau Sambu Guntung ( PSG ) Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau hangus terbakar.
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Kateman Komisaris Polisi Bainar S.H, M.H, menceritakan, saat itu sekira pukul 03.40 WIB, Jailani (43), bersama Hasanudin (42 ) dan Marsono (45), sedang melaksanakan tugas jaga malam di pasar PT. PSG.
Disaat sedang patroli keliling pasar, mereka melihat api yang sudah membesar di sebuah kios di Petak B. 10 Pasar Sungai Guntung.
Karena melihat api tersebut, cerita Bainar, mereka langsung berteriak minta tolong dan kemudian secara bersama-sama masyarakat dengan Security PT. PSG berusaha memadamkan api, namun akibat air dan mobil Damkar PT.  PSG macet, api sulit dikendalikan yang mengakibatkan seluruh petak kios Pasar PT. PSG yang terbuat dari kayu habis terbakar.
Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu, sedangkan kerugian materil berupa barang dagangan sembako, kelontong dan barang harian sampai saat ini belum dapat ditaksir. Diperkirakan kerugian mencapai miliaran rupiah.
“Saat ini api telah berhasil dikenal ikan. Diperkirakan kerugian mencapai miliaran rupiah,” ujar Kapolsek Kateman Bainar. (san).

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Meranti Apresiasi Malam Pentas Budaya Pengawasan Pemilu 2024

Liputan Kriminal

Lima Pelaku Tersangka Narkoba Kembali Di Ringkus Polisi

Berita

Pasca Penembakan Haji Permata, Polda Riau Periksa Enam Orang Petugas Bea Cukai

Meranti

Satu Unit Rumah Warga Selatpanjang Ludes Terbakar

Meranti

Satu Unit Rumah Warga Desa Tanjung Bunga Hangus Terbakar

Meranti

Jelang Pergantian Tahun Baru “Bumi Lancang Kuning” BMKG Prediksi Bakal Di Guyur Hujan

Ekonomi

Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim membuka acara Pelatihan Manasik Haji Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 1439 H/2018

Ekonomi

Sebanyak 28 Sapi Qurban Dari Pemkab Meranti Siap Di Salurkan Kepada Masyarakat