class="post-template-default single single-post postid-255090 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Berita

Senin, 24 Juni 2024 - 19:52 WIB

Tim PKK Meranti Raih Juara 3 Lomba HKG PKK Riau

PEKANBARU – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil meraih juara 3 lomba penyuluhan dalam rangka Hari Kesatuan erak (HKG) PKK ke-52 dan Jambore.

Kegiatan yang dilaksanakan TP-PKK Provinsi Riau itu berlangsung di Balai Serindit Kota Pekanbaru, Minggu sampai dengan Senin (23-24/6/2024).

Ketua TP-PKK Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun mengaku senang dan bangga atas perolehan juara tersebut.

“Alhamdulillah, setiap tahunnya kabupaten kita selalu mendapat juara dari beberapa perlombaan yang diikuti. Tentunya ini bukti semangat dan kekompakan dari TP-PKK Meranti, dan berkat doa dari seluruh masyarakat,” katanya.

Meski begitu ada hal yang lebih penting dari itu, tambahnya, yakni ilmu, pengalaman dan wawasan yang didapat selama kegiatan tersebut. Dia berharap para kader PKK Meranti yang ikut bisa menerapkan dan membagikan kepada sesama kader yang ada di kabupaten hingga desa.

“Semoga ini semua menjadi penyemangat bagi TP-PKK Meranti lebih semangat lagi kedepannya, berinovasi dan bekerja keras untuk memajukan daerah sesuai bidangnya,” harap istri Bupati Kepulauan Meranti itu.

Sebelumnya, Pj Gubernur Riau SF Hariyanto saat membuka kegiatan itu mengatakan HKG dan Jambore PKK itu menjadi ajang saling bertukar wawasan antara kader PKK di Provinsi Riau. Dia berharap bisa memberikan energi dan semangat baru bagi para kader PKK.

“Terima kasih atas semangat dan kerja sama keanggotaan PKK yang selalu turut serta membantu dalam menggerakkan program-program pemerintah melalui 10 program pokok yang ada di dalamnya, ” sebut SF Hariyanto.

Dia juga mengajak seluruh kader PKK dan masyarakat, untuk bersama pemerintah berperan dalam upaya penurunan angka stunting Provinsi Riau tahun 2025.

“Posyandu yang kekurangan fasilitas dan mengalami kerusakan, segera laporkan ke Pemprov untuk ditindaklanjuti segera,” katanya.

Ketua TP-PKK Provinsi Riau Hj. Adrias Hariyanto memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih, kepada para Ketua TP-PKK kabupaten/kota beserta para kader.

“Semoga kita selalu kompak dan saling bersinergi, khususnya dalam pembangunan di Provinsi Riau,” ucap Adrias. **

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Tebing Bersama Warga Evakuasi Korban Banjir

Batam

Bimtek Smartcity Ditutup, Rudi: Mari Wujudkan Batam Menjadi Kota Yang Modern

Berita

Ditreskrimum Polda Kepri Tangkap Pelaku Pencurian Spesialis Rumah Kosong

Berita

Empat Hari Hilang Nelayan Ditemukan Tidak Bernyawa

Berita

BC Karimun Amankan Ribuan Roll Tekstil

Berita

Polri Peduli, Polres Meranti Bedah Rumah Warga Menjadi Layak Huni Didesa Alai

Berita

PPKM Darurat Imbangan, Satlantas Polres Meranti Tingkatkan Patroli Cegah Kerumunan Warga

Batam

Partai Gelora MPW Kepri sukses gelar Tanam 10 juta pohon