class="post-template-default single single-post postid-255087 single-format-standard wp-custom-logo elementor-default elementor-kit-37444">

banner 200x200

Home / Bangkinang

Senin, 24 Juni 2024 - 19:45 WIB

TP PKK Kabupten Kampar Raih Peringkat Pertama Lomba Penyuluhan 10 Program Pokok

Pekanbaru | Berlangsung dengan meriah, Pj. Ketua TP.PKK Kabupaten Kampar, Ny. Ricana Djayanti Hambali beserta para pengurus PKK Kabupaten Kampar mengikuti acara Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 dan Jambore Kader PKK tahun 2024 Tingkat Provinsi Riau, yang dilaksanakan Balai Serindit, Komplek Gubernuran. Senin, (24/6)

Puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke – 52 dan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024 secara resmi dibuka oleh Pj. Gubernur SF. Haryanto selaku pembina PKK Provinsi Riau.

“Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju” dengan tema tersebut Pj. Gubernur Riau menyampaikan peran PKK sangat besar, peran PKK bagi pembangunan Indonesia, PKK sebagai mitra Pemerintah diharapkan dapat terus menjadi bagian dari pelopor dan inisiator dalam keikutsertaan membangun bangsa terutama menciptakan kesejahteraan.

Beliau juga menyampaikan PKK menjadi ujung tombak dalam menurunkan stunting melalui posyandu, yang mana stunting tersebut menjadi perhatian serius dari Pemerintah Pusat.

Selanjutnya Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Riau menyampaikan dalam sambutannya bersampena dengan Hari Kesatuan Gerak PKK, diharapkan kepada seluruh kader PKK baik di Provinsi Riau maupun Kabupaten dan Kota sesuai dengan tema yang diusung memiliki makna bekerjasama dengan segala lini dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga diseluruh Indonesia. Beliau juga berharap seluruh kader PKK dapat mengembangkan program program PKK di daerah sehingga sejalan dengan program pemerintah dalam mempercepat pembangunan nasional.

Selanjutnya dalam memeperingati Hari Kesatuan Gerak(HKG) PKK dan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024 juga sebelumnya telah dilaksanakan berbagai rangkaian lomba yang diikuti oleh TP PKK Kabupaten/Kota, yang mana Kabupaten Kampar meraih peringkat pertama dalam lomba Penyuluhan 10 Program Pokok PKK pada HKG PKK**

Share :

Baca Juga

Bangkinang

Sepasang Kekasih Diciduk di Kamar Wisma, Ditemukan Satu Paket Sabu

Bangkinang

Laksanakan Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Kampar Tahun 2023 Sekaligus Penyampaian Reses 2024, Tony Hidayat Sampaikan Ini

Bangkinang

Terseret Arus Sungai Saat Ingin Pulang dari Ladang, Warga Desa Gunung Malelo Masih Belum Diketemukan.

Bangkinang

Kapolsek Tambang dan Camat Kampa Sosialisasi Pemilu Damai Kepada Warganya

Bangkinang

Sambut Tahun Baru 2023, Pemda Kampar Siapkan 8.700 Peket Pasar Murah

Bangkinang

HUT Kampar Ke-74, Pj Bupati Kampar Ikuti Rapat Paripurna Istimewa

Bangkinang

Porprov Ke-X Riau Resmi Di Tutup, Kampar Peringkat IV, Yusri : Terima Kasih Kontingen Kampar Yang telah Berjuang

Bangkinang

Kapolsek Tambang Hadiri Loka Karya Mini Terkait Penanganan Stunting