NTT  

Wakapolres Mabar Sambut Anggotanya Peraih Medali Emas

Labuan Bajo – Wakil Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar,S.I.K menyambut kedatangan Bripda Yayeris Feri Bulu di Bandara Internasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Sabtu (19/11/2022) siang.

Tiba di Bandara Komodo Bripda Yares sambut hangat dan di kalungi selendang dan bunga oleh Wakapolres Mabar didampingi pimpinan dan anggota dari organisasi pencak silat persaudaraan hati terate Kabupaten Mabar.

Penyambutan itu dilakukan atas perjuangannya mengharumkan nama Kabupaten Mabar, lebih khusus Polres Mabar karena meraih medali Emas dari cabang olahraga pencak silat pada ajang pekan olahraga Propinsi ke VIII di Kupang.

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K.,M.Si melalui Wakapolres Mabar mengungkapkan apresiasi dan bangga atas perjuangan Bripda Yares meraih medali emas.

“Atas nama pimpinan dan anggota Polres Mabar, ikut merasa bangga atas capaian Bripda Yayires Feri Bulu yang berhasil mendapatkan medali emas di cabor pencak silat pada Porprov ke VIII. Berikutnya tentu kita mengharapkan sesuatu yang lebih dari capaian ini, supaya lebih termotivasi dan memotivasi anggota Polres Mabar yang lain untuk mengembangkan bakat-bakat yang di miliki,” ungkap Wakapolres Mabar saat berada di Bandara Komodo.

Sementara itu, Bripda Yares mengungkapkan dirinya merasa bangga bisa menyumbangkan medali untuk Kabupaten Mabar.

“Saya sangat bangga, karena dari cabor pencak silat ia bisa menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Mabar,” ungkapnya.

Untuk kedepannya lanjut Bripda Yares, akan berlatih lebih keras lagi agar bisa mengikuti seleksi untuk mengikuti Pra PON mewakili Propinsi NTT.

“Saya harap bisa lolos seleksi mewakili NTT untuk mengikuti Pra PON,” harapnya.**

 

%d blogger menyukai ini: